Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral Wanita Pertama Kali Bertemu dengan Suami 4 Hari Sebelum Akad Nikah

Viral Wanita Pertama Kali Bertemu dengan Suami 4 Hari Sebelum Akad Nikah



Kisah cinta wanita satu ini mendadak jadi sorotan, karena baru pertama kali bertemu suaminya H-4 sebelum hari akad nikah. Ia viral setelah membagikan kisahnya melalui akun TikTok @kadeena_.

Dalam video unggahannya, ia membagikan momen-momen lamaran, pertama kali bertemu dengan suami di bandara udara, foto pernikahan dan fitting busana pernikahan. Hingga video pertemuan keluarga dan dia resmi menikah.

Ia mengaku menjalani masa ta'aruf dengan pria yang bekerja di Jepang. Ia juga merasa bersyukur karena bisa menemukan pasangan melalui situs jodoh ta'aruf.

"Masya Allah Tabarakallah Jepang-Jakarta tak saling kenal. Namun sejauh apapun jarak kalau sudah tertulis di lauhul mahfudz ia akan sampai jua. Apapun yang menjadi takdirmu, akan mencari jalannya menemukanmu," tulis akun TikTok @kadeena_.

"Pertama kali bertemu H-4 sebelum akad. Alhamdulillah ga menyerah ikut website ta'aruf selama 5 tahun akhirnya dipertemukan juga dgn jodoh terbaik ๐Ÿค," tulis Dian.

Kemudian Dina mengunggah video perjalanan kisah cintanya. Tampak dalam video, dia menerima CV dari pasangannya melalui situs jodoh muslim khusus taaruf.

"30 November 2021 berawal dari abang apply cv ke aku di web ta'aruf. Sabar ku berbuah manis, setelah lima tahun daftar di web itu akhirnya kamu menemukan ku. Thank you for coming to my life. 8 Desember aku pulang ke Pekanbaru. Bismillah Ya Allah. 10 Desember 2021 pertemuan keluarga dan nadzor via online karena abang jauh di Jepang menjadi video call pertama dan satu-satunya sebelum menikah. Malu-malu tapi gak berasa ngobrol 50 menit sampai disetop sama keluarga," kata Dina.

Selanjutnya, momen bahagia yang ditunggu akhirnya datang. Dina menikah dengan pasangannya dan masih malu-malu karena baru pertama kali bertemu.

"13 Desember 2021 Alhamdulillah lanjut dikhitbah. Walaupun tidak peprnah bertemu dan prosesnya sangat cepat. Kami mantap memutuskan menikah. 2 Juli 2022 Alhamdulillah. Malu-malu karen baru ketemu H-4 untuk pertama kalinya," sebutnya.

Unggahan Dina yang bertemu dengan suami pertamakalinya baru pada H-4 sebelum akad nikah ini sudah ditonton lebih dari 111,2 ribu Views dan mendapat 9.183 Likes. Warganet ada yang memberikan selamat dan ingin mengetahui cerita di balik kisah ta'aruf Dian.

"Kaget pas baca "ketemu h-4 akad" abis itu keluar foto-fotonya lah kok mirip๐Ÿ˜… masyaAllah barakallahu pernikahannya kakkk," ucap pengguna TikTok @kumai.

"Masyaallah.. barakallah yaa kak.. kalau boleh diceritain gimana proses taarufnya?" penasaran akun @baikbeb.

"Baarakallah, kak... gaun putihnya cantiiiikkk masha Allah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," puji akun @user7477043265186.

"Masha Allah. Semoga sakinah mawaddah warahmah ya kak keluarga barunya๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ," timpal akun @crebynad.

"Masya Allah semoga samawa kakak.. spill ceritanya donh kakak sampai kenal," kata akun @Sri Rizki.

MasyaAllah Tabarakallah Jepang-Jakarta tak saling kenal, namun sejauh apapun jarak kalau sudah tertulis di lauhul mahfudz ia akan sampai jua.. Apapun yang menjadi takdir mu, akan mencari jalannya menemukan mu..♬ original sound - Eddie Tom

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Dina Agustina yang mengunggah video ke TikTok kisahnya mendapatkan jodoh melalui taaruf. Dina menceritakan cerita di balik unggahannya yang viral.

"Saya berasal dari Pekanbaru dan kediaman orang tua ada di sana, calon suami berasal dari Medan. Tanggal 10 Desember 2021 orang tua suami datang dari Medan ke Pekanbaru, dan saya juga pulang dari Jakarta. Karena calon suami berada di Jepang, jadi hanya bisa nadzor melalui video call," ungkap Dina kepada Wolipop lewat WhatsApp, Selasa (4/10/2022).

Dian menuturkan momen tersebut adalah video call pertama dan satu-satunya baginya dan suami sebelum menikah. Ia membenarkan pertama kali bertemu langsung dengan suaminya empat hari sebelum hari akad nikah.

"Kami bertemu pertama kali H-4 saat technical meeting terakhir dengan WO. Karena kami belum saling mengenal, jadinya malu-malu dan suami nggak mau natap saya. Sampai hari-H setelah sah juga malu-malu di pelaminan," ucap Dina.


Sumber : wolipop.detik.com