Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Sudi Disebut Naksir Rizky Billar, Dewi Perssik: Gue Bisa Beli Rp250 Ribu

Tak Sudi Disebut Naksir Rizky Billar, Dewi Perssik: Gue Bisa Beli Rp250 Ribu



Penyanyi dangdut senior, Dewi Perssik jadi sorotan di tengah kasus pencabutan laporan dugaan KDRT Rizky Billar oleh Lesti Kejora.

Pasalnya, Dewi Perssik kerap memberikan komentar pedas kepada pelaku KDRT hingga disebut kecewa kepada keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporannya.

Rupanya, komentar Dewi Perssik tersebut menyulut reaksi keras para fans Leslar sebutan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Bahkan akun Instagram sang biduan dangdut itu menjadi bulan-bulanan komentar pedas netizen yang tak terima dengan komentar Dewi Perssik.

“Di Pagi-Pagi Ambyar kemaren kan kita membahas KDRT kebetulan mengundang Komnas HAM juga, disini kan banyak yang berasumsi demi anak itu gak apa-apa, aku cuma meluruskan aja kalau demi anak itu alasan yang salah, kasian anaknya liat orang tuanya berantem, terus tiba-tiba IG saya diserang,” ungkap Dewi Perssik.

Penyerangan akun Instagram Dewi Perssik tersebut bahkan tak hanya terjadi sekali, pasalnya Dewi Perssik kemudian kembali membahas KDRT di sebuah acara stasiun TV.

“Besoknya lagi ngebahas lagi (KDRT), dihajar lagi, saya dibilang mandul, saya dibilang tukang kawin, saya dibilang janda tua, saya dibilang murahan,” papar Dewi Perssik.

Tak terima dengan perkataan pedas netizen, akhirnya Dewi Perssik pun melakukan live Instagram untuk memberikan klarifikasi terhadap berbagai pernyataannya.

“Akhirnya saya Live di IG, mereka bilang ‘heh nenek-nenek Billar nggak mau sama elu ya,’ heh kalau gue mau seperti laler-laler dambaan kamu, gue bisa beli Rp250 ribu, bahkan gratis, masih banyak anak muda yang mau sama saya,” pungkas Dewi Perssik seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Dikatakan sang biduan dangdut, komentar yang dilontarkannya bukan untuk menyudutkan Lesti Kejora tetapi keluar dari pengalamannya.

Sebagai seorang wanita yang pernah gagal berumah tangga, Dewi Perssik mengklaim tahu sifat lelaki yang tak bisa dirubah.

Seperti diketahui, Lesti Kejora mencabut laporan dugaan KDRT yang dilakukan Billar dengan alasan untuk kepentingan sang anak semata wayang.

Lebih jauh, Lesti Kejora pun menyebut bahwa suaminya, Rizky Billar, telah menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan serupa.***


Sumber : www.pikiran-rakyat.com