Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rizky Billar Terlihat bak Penurut, Indra Bekti Geram Lesti Kejora Jadi Korban KDRT: Kurang Apa?

Rizky Billar Terlihat bak Penurut, Indra Bekti Geram Lesti Kejora Jadi Korban KDRT: Kurang Apa?




Kabar KDRT yang diduga dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora sukses mengejutkan banyak orang, termasuk rekan sesama artis.

Presenter Indra Bekti menjadi salah satu yang terkejut dengan isu KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora.

Apalagi menurut Indra Bekti, selama ini Lesti dan Billar terlihat mesra dan saling menyayangi.

Berdasarkan kacamatanya, Lesti Kejora juga sosok wanita yang tegas. Sementara Rizky Billar disebutnya sebagai suami yang menurut kepada istri.

Pengakuan ini disampaikan Lesti Kejora melalui Youtube Intens Investigasi, dikutip Sosok.ID dari Tribun Bogor, Minggu (2/10/2022).

"Kalau aku lihat Dede itu orangnya polos-polos tapi tegas kalau menurut aku, untuk hal seperti ibu rumah tangga, sebagai istri cukup tegas sama Billar," kata dia.

Indra Bekti mencontohkan saat Rizky Billar terlihat menggida wanita lain dalam sebuah acara, Lesti Kejora akan langsung menegur suaminya.

Indra Bekti bahkan mendapati cara lesti menegur Billar dan cara Billar menanggapi teguran Lesti sangat lucu.

"Ini entah gimmick atau bercandaan aja. Jadi kalau pas kita bercanda itu di DA, aku sama Billar itu kadang-kadang suka godain misalnya peserta cewek gitu," katanya.

"Terus di Lesti 'heh heh itu jangan begitu ya' marah-marahin si Billar. Itu lucu banget dan sepertinya tegas untuk hal ini," tuturnya.

Indra Bekti menyebut, meski tegas namun Lesti Kejora bukan pribadi yang gemar marah.

Sementara ia mengira Billar adalah sosok suami yang menurut dan berusaha membahagiakan istri dan anak.

"Kalau dari perangainya pada saat pernikahan itu, memang gesturnya dari Lesty itu cukup responsif dan tegas, sama suami atau kru-nya. Tapi tidak terlihat marah-marah," kata dia.

"Kalau Billar-nya aku lihat seperti yang nurut sama Lesty, orangnya yang kaya namanya juga suami yang ingin manjain istrinya. Itu yang aku lihat selama ini," ujarnya.

Kendati demikian, Indra Bekti sadar betul bahwa ia hanyalah pihak luar yang tak mengetahui kebenaran sesungguhnya dari rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Kalau lihat di Youtube-nya dia, ngurusin sampai diajak anaknya loncat-loncat gitu kan. Terus sempet ngurusin Baby L sakit juga."

"Aku lihatnya Billar suami cukup siaga juga, ngurusin anak dan istri, itu yang aku lihat. Tapi kan kita gak pernah tahu di belakangnya seperti apa," kata Indra Bekti.

Tentu saja kabar KDRT yang beredar adalah hal mengejutkan bagi Indra Bekti.

Dia bahkan merasa heran, sebab menurutnya Lesto Kejora merupakan sosok wanita luar biasa yang bahkan tidak kurang.

"Gak nyangka aja ya gitu, maksudnya mereka sudah dapat sebuah anugerah yang luar biasa, istri kemudian rezeki yang luar biasa, kemudian anak gitu kan."

"Kurang apa lagi sih? Kok musti ada per selingkuhan di situ, gitu kan," ujarnya geram. (*)


Sumber : sosok.grid.id