Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rizky Billar Tagih Janji Satria Mulia Telanjang di Monas, Isa Zega: Mending Lakukan Biar Omongannya Dipercaya

Rizky Billar Tagih Janji Satria Mulia Telanjang di Monas, Isa Zega: Mending Lakukan Biar Omongannya Dipercaya


Perseteruan pihak Rizky Billar dan Satria Mulia semakin memanas pasca pencabutan laporan dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Lesti Kejora.

Diwakili oleh kuasa hukumnya, Indra Tarigan mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk melengkapi bukti dugaan pencemaran nama baik.

Pasalnya, pihak Rizky Billar mengklaim keterangan yang dilontarkan Satria Muria merupakan kebohongan yang merugikan namanya.

Oleh karena itu, Rizky Billar, melalui Indra Tarigan, menagih janji Satria Mulia yang sempat dilontarkan saat sang pesinetron ditetapkan sebagai tersangka dugaan KDRT terhadap Lesti Kejora.

“Kemaren aku lihat di youtubenya dia janji, ‘kalau misal Rizky Billar dikeluarkan (dari penjara) saya akan telanjang di Monas,” kata Indra Tarigan.

Menanggapi hal itu, Isa Zega yang namanya turut dikaitkan dengan Rizky Billar pun mendorong Satria Mulia untuk memenuhi janjinya.

Pasalnya, menurut Isa Zega omongan seseorang itu dapat dipegang dan dipercayai jika bisa menepati janjinya.

“Kalau menurut mami mending dilakukan, supaya omongannya dia dipercaya,” kata Isa Zega.

“Benar, kalau nggak dilakukan berarti dia hoaks, mending lakukan aja,” sambung Indra Tarigan.

Sebelumnya, Selebgram Satria Mulia sempat membongkar borok masa lalu Rizky Billar ke publik saat sang pesinetron tengah dirundung kasus dugaan KDRT.

Bahkan dalam sebuah kesempatan, Satria Mulia sesumbar bahwa Rizky Billar pasti akan dipenjara lantaran perbuatannya melakukan kekerasan terhadap istrinya, Lesti Kejora.

“Jadi, speechless juga sih, yakin gue dipenjara itu, yakin gue kalau udah penganiayaan kayak gitu, kalau sampe nggak dipenjara, gue telanjang di monas,” kata Satria Mulia.

Akan tetapi kenyataannya, Lesti Kejora segera mencabut laporan dugaan KDRT sang suami usai Rizky Billar ditetapkan sebagai tersangka pada 143 Oktober 2022 yang lalu.

Saat ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar pun dikabarkan telah rujuk dan kembali tinggal satu rumah.***


Sumber : www.pikiran-rakyat.com