Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rey Mbayang dan Teuku Ryan diduga jadi sosok artis inisial R asli, Satria Mulia bongkar siapa yang bakal jatuh

Rey Mbayang dan Teuku Ryan diduga jadi sosok artis inisial R asli, Satria Mulia bongkar siapa yang bakal jatuh



Seiring gegernya ramalan Hard Gumay tentang tersebarnya video syur atis inisial R yang masih menjadi teka-teki rupanya kian terungkap.

Sekilas, ciri-ciri artis inisial R tampaknya dibongkar cukup spesifik oleh Hard Gumay sehingga membawa dua sosok publik figur masuk dalam kandidat.

Nama Rey Mbayang dan Teuku Ryan pun mendadak terseret sebagai kandidatnya. Lantaran keduanya tak hanya berinisial R, tetapi juga terkenal alim.

Setali tiga uang dengan prediksi sang indigo, Satria Mulia yang mengaku pernah bertemu dua sosok diduga kuat artis inisial R juga membocorkan ciri-ciri serupa.

Pengakuan Satria Mulia soal ciri dua kandidat diduga artis inisial R itu diungkap melalui akun TikTok pribadinya @raja_bangsawan_pataudi.

"R yang pertama ini kalau kalian ketemu aslinya kulitnya item. Karena gue udah pernah ketemu aslinya," beber Satria Mulia, dikutip Hops.ID pada Selasa, 25 Oktober 2022.

Kandidat pertama ini kabarnya kerap disebut sultan oleh banyak orang. Namun bagi Satria, dia hanyalah orang kampung yang bahkan hidupnya dibiayi istri.

"Katanya sultan, engga ah. Orang cuma kayak dari kampung ke Jakarta. Enggak ada sultan, orang dia hidup dibiayai istrinya," katanya mencoba meluruskan.

"Rumah juga punya istrinya, cuma R ini tahu diri aja sih," sambungnya sebagai penutup R pertama.

Merasa familiar dengan ciri-ciri yang disebutkan Satria, salah seorang netizen menganggap sosok artis inisil R yang pertama ini mengarah ke Teuku Ryan.

"R pertama ke Ryan nya Ria Ricis," komentar salah seorang netizen yang disetujui netizen lainnya.

Soal R kedua dan siapa yang akan jatuh?

Nah, untuk artis inisial R kedua menurut Satria Mulia sangat alim namun di masa lalu ia memiliki gadun alias menjadi simpanan waria.

Pertemuan Satria dan artis inisial R kedua terjadi saat keduanya berada di acara awards yang tergabung dalam manajemen artis yang sama.

Pemilik nama lengkap Satria Wirandhana ini lalu menyebut kalau sosok R kedua memiliki pribadi yang baik, ramah bahkan tak tampak raut penjahat di gurat wajahnya.

"Memang baik sih, ramah banget, enggak kayak penjahat, enggak nakal," tandas Satria soal sosok R kedua diduga artis inisial R pemeran video syur.

Sama halnya seperti R pertama, kendidat kedua artis inisial R ini juga sudah menikah bahkan mempunyai anak.

"Tiba-tiba dia nikah sama perempuan dan punya anak. Alhamdulillah udah berubah, tapi takutnya video asusilanya nanti kebongkar, panggang rumah tangganya," tukasnya.

Sementara itu, netizen lantang menyebut sosok R kedua ini merupakan Rey Mbayang, "Serius yg satu server ke Rey Mbayang kalau R kedua," celetuknya.

Dan di antara kedua kandidat diduga Teuku Ryan dan Rey Mbayang, Satria menelaah mana yang kemungkinan besar akan jatuh ke lubang kasus video syur itu.

"Ya enggak tahu, mungkin dia (R pertama) yang kebongkar nanti," tandas Satria Mulia.***


Sumber : www.hops.id