Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polisi Sudah Terima Foto Lesti Kejora Luka Lebam pada Wajah, Tangan, hingga Kaki

Polisi Sudah Terima Foto Lesti Kejora Luka Lebam pada Wajah, Tangan, hingga Kaki




Polda Metro Jaya menyatakan bahwa penyanyi dangdut Lesti Kejora mengalami luka lebam pada wajah, tangan, dan kaki akibat penganiayaan.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan ketika menjelaskan kondisi Lesti usai menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizky Billar.

"Ya, di muka mengakibatkan lebam, (Kemudian) tangan dan kaki, itu akibat bantingan ya. Ada luka-luka itu memang tidak diperlihatkan ke media," ujar Zulpan kepada wartawan, Selasa (4/10/2022).

Menurut Zulpan, penyidik sudah mendapatkan gambar terkait luka-luka yang dialami oleh Lesti. Selanjutnya penyidik akan memeriksa Rizky Billar selaku terlapor dalam kasus KDRT tersebut.

"Sudah dijadwalkan, dia akan diperiksa dulu. Sudah disampaikan tadi tanggal 6 Oktober 2022 Rizky Billar itu nanti akan diperiksa, hari Kamis," kata Zulpan.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam.

Laporan itu dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/ Polda Metro Jaya.

Dugaan penganiayaan itu terjadi di rumah wilayah Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.51 dan 09.47 WIB.

Polisi mengatakan, dugaan penganiayaan yang dilakukan Rizky terhadap Lesti berawal adanya perselingkuhan. Rizky disebut ketahuan berselingkuh.

Rizky yang diminta Lesti untuk menjelaskan soal perselingkuhan itu justru tersulut emosi hingga langsung diduga melakukan kekerasan fisik.

Lesti dalam laporannya mengaku telah dicekik dan dibanting oleh Rizky. Bahkan penganiayaan itu diduga dilakukan secara berulang.

Akibat kejadian tersebut, Lesti kemudian menjalani perawatan di Rumah Sakit Bunda, Jakarta.

Pelantun lagu "Kejora" itu disebut mengalami cedera pada bagian kepalanya.

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma mengatakan, penyidik telah memeriksa dua orang saksi terkait pelaporan Lesti.

Sejumlah saksi yang diperiksa terkait kasus dugaan penganiayaan itu yakni karyawan dan teman dekat Lesti Kejora.

Satu karyawannya dan temen dekatnya. Untuk saksi, sejauh ini yang ditanya pasti menjawab," kata Nurma, Jumat lalu.


Sumber : megapolitan.kompas.com