Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengakuan Lesti Kejora Soal Rizky Billar Miliki Banyak Cicilan, Suka Uring-uringan

Pengakuan Lesti Kejora Soal Rizky Billar Miliki Banyak Cicilan, Suka Uring-uringan




Sebuah video lawas saat Lesti Kejora mendapat kejutan hadiah kapal dari Rizky Billar senilai Rp38 miliar kembali menjadi sorotan. Dalam videonya, Lesti menyinggung soal cicilan utang yang dimiliki Billar.

Akun instagram @insta_julid kembali mengunggah potongan video tersebut. Dalam videonya, Lesti berucap bila sang suami memiliki banyak cicilan. Maka dari itu, ia bingung saat Billar membeli kapal.

Lesti bingung harus senang atau tidak saat Billar memberikan kejutan fantastis itu untuknya. Yang ada dibenaknya hanya satu, yakni bagaimana sang suami nantinya membayar cicilan utangnya itu.

Ungkap Rizky Billar Banyak Cicilan

Lesti secara terang-terangan menyebut bila Billar memiliki banyak cicilan. Pelantun tembang 'Sekali Seumur Hidup' itu mengaku pusing.

"Gak ada angin gak ada ujan tiba-tiba laki gua beli kapal. hidup tuh jangan terlalu banyak drama," terang penyanyi cantik kelahiran Bandung, 5 Agustus 1999 itu.

"Pusing dede. Masalahnya banyak cicilannya Rizky Billar, tapi kan tetep kalau pusing uring-uringannya yang di rumah siapa?," sambung dia.

Lesti: Gimana Nanti Bayar Cicilannya?

Maka saat Lesti mendapat kejutan kapal senilai Rp38 miliar, ia mengaku bingung harus senang atau tidak. Soalnya, Lesti memikirkan bagaimana nantinya sang suami membayar cicilannya.

"Surprisenya agak sedikit membingungkan ya karena dede bingung antara dede mau seneng tapi di satu sisi dede bertanya-tanya, 'Ya Allah gimana nanti bayar cicilannya ini si kaka," papar Lesti.

Video tersebut pun mendapat banyak sekali reaksi dari netizen.

Kasus KDRT

Belakangan ini, video lawas Lesti dan Billar kembali tersebar di media sosial. Hal itu terjadi setelah kasus KDRT yang dialami Lesti mencuat ke publik.

Diketahui, Lesti melaporkan suaminya atas dugaan kasus KDRT. Lesti pun kini sedang menjalani rawat inap di salah satu rumah sakit yang ada di Jakarta.

Banyak sekali yang khawatir dengan kondisi Lesti. Baik teman sesama artis, keluarga, maupun penggemar, ramai-ramai memberikan doa dan dukungan untuk ibu satu anak itu.