Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikita Mirzani Niat Beri Uang Ke Bunda Corla, Denise Chariesta Spill Uang Jajan 200 Juta-Topik Pagi

Nikita Mirzani Niat Beri Uang Ke Bunda Corla, Denise Chariesta Spill Uang Jajan 200 Juta-Topik Pagi



Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Kamis? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Nikita Mirzani yang berniat memberikan uang pada Bunda Corla. Kemudian ada Denise Chariesta yang diberi uang jajan Rp 200 juta dari sosok JK.

Berita dari Denise Chariesta yang membongkar RD tega mengusir pegawainya juga jangan dilewatkan ya. Terakhir ada Jimin BTS dan J-Hope yang asyik bercanda saat konser di Busan. Yuk simak selengkapnya berikut ini.

1. Nikita Mirzani Niat Beri Rp100 Juta, Bunda Corla Justru Tolak Dan Minta Dibelikan Celak



Kabar pertama datang dari Bunda Corla yang kini tengah ramai menjadi perbincangan. Bahkan Bunda Corla digandrungi penggemar dari berbagai kalangan termasuk Nikita Mirzani. Saat menonton siaran langsung Bunda Corla di TikTok, Nikita berniat untuk memberikan uang sebesar Rp100 juta.

Nikita menawarkan Rp100 juta dengan syarat siaran langsung Bunda Corla harus mencapai 350 ribu viewers. Namun alih-alih tergiur dan langsung menerima tawaran tersebut, Bunda Corla justru menolak mentah-mentah.

Akan tetapi, Bunda Corla kemudian meminta hal mengejutkan ke Nikita. Pasalnya wanita yang menetap di Jerman ini meminta agar dibelikan celak jika memiliki rencana ke Jerman dalam waktu dekat.

2. Denise Chariesta Hempas JK Demi Ngebucin RD, Kisah Diberi Uang Jajan 200 Juta Terkuak



Selanjutnya ada kabar dari Denise Chariesta yang hingga kini masih sulit lepas dari bayang-bayang RD. Ia menyadari terkadang kangen pada RD meski selingkuhannya itu doyan fetish menyimpang.

Yang mengejutkan, Denise tak cuma menjalin hubungan dengan RD tetapi juga sosok JK. Denise sempat mengakui nyaris menikah dengan JK. Bahkan JK yang seorang duda dengan usia 8 tahun lebih tua itu dikenal royal dalam memberikan uang jajan.

"Dikasih uang jajan berapa," tanya host pada Denise. "Gue gak ngitungin, sih. Gue gak pernah ngitung," kata Denise. "Rp 200 juta?" tanya host. "(200 juta) Ada kali, ya," timpal Denise.

3. Denise Chariesta Bongkar RD Tega 'Usir' Pegawai Jika Kebelet Begituan, Dugaan Pelit Terkuak



Berikutnya ada Denise Chariesta yang sudah beberapa kali membongkar obyek fantasi RD. Selain memaksa Denise main belakang, RD juga diduga ingin main bertiga dengan artis C.

Denise juga membocorkan perilaku liar RD lainnya yakni main di atas meja kantor. Kadung kebelet, RD tega memulangkan pegawai Denise tanpa memberikan ongkos.

"Dulu aja aku suka diajak ke kantor. Ngapain sama kamu, lupa di meja kantor, inget coba," kata Denise. "Dipikir-dipikir dulu dia suruh-suruh pegawai gue pulang tiap dia datang. Kok kagak dikasih ongkos pegawai gue?"

4. Jimin Dan J-Hope BTS Asyik Bercanda Saat Konser Di Busan, Reaksi Gitaris Curi Fokus



Terakhir ada BTS yang baru-baru ini telah sukses menggelar konser gratis bertajuk "Yet To Come" di Stadion Utama Asiad Busan pada Sabtu (15/10). Salah satu momen yang menjadi sorotan adalah ketika Jimin BTS mendorong J-Hope saat mereka sedang duduk lesehan.

Pada momen tersebut, J-Hope tampak tenang dengan dunia kecilnya sendiri. Sehingga ia hanya anteng berjongkok di atas panggung sambil melihat sekitar. Ketika menyadari J-Hope yang duduk di sebelahnya anteng, Jimin tidak lantas tinggal diam. Jimin berbalik dan sempat diduga akan mengajak J-Hope bercanda. Namun tanpa diduga, Jimin secara random mendorong J-Hope.

Meski momen Jimin asyik bercanda dengan J-Hope cukup menggemaskan, fokus netizen tertarik pada reaksi gitaris yang ada di belakang mereka. Gitaris untuk BTS itu sempat melihat ketika Jimin menggoda J-Hope dan dibuat geleng-geleng kepala juga tertawa karenanya.


Sumber : www.wowkeren.com