Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NGERI, Polisi Bongkar Hasil Visum Lesti Kejora hingga Status Dinaikkan Jadi Penyidikan, Rizky Billar Bakal Segera Jadi Tersangka?

NGERI, Polisi Bongkar Hasil Visum Lesti Kejora hingga Status Dinaikkan Jadi Penyidikan, Rizky Billar Bakal Segera Jadi Tersangka?



Kondisi Lesti Kejora pasca mendapatkan tindak kekerasan dari Rizky Billar hingga saat ini belum diketahui.

Pasalnya, pihak keluarga Lesti Kejora sendiri juga belum memberikan keterangan pasti.

Hanya saja, belakangan memang viral potret Lesti Kejora yang mengenakan penyangga leher.

Hal ini disebut-sebut lantaran Lesti Kejora menderita cedera di bagian leher setelah di-KDRT Rizky Billar.

Dalam keterangan yang dibeberkan pihak kepolisian, Lesti memang sempat dicekik hingga dibanting Rizky Billar sebelum dilaporkan ke pihak berwajib.

Meski sosok Lesti sendiri belum muncul ke publik, baru-baru ini pihak kepolisian membeberkan hasil visum yang dilakukan penyanyi jebolan ajang Dangdut Academy ini.

Ada sejumlah luka yang terdapat di tubuh Lesti Kejora sehingga hal ini pun menepis tudingan beberapa pihak yang menyebut kasus kekerasan dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya settingan.

"Ini sudah dimiliki penyidik, hasil visum," tutur Kombes Pol E Zulpan, dikutip dari kanal YouTube Tribun Jateng, Jumat (7/10/2022).

Zulpan menyebut ada beberapa titik lebam di tubuh Lesti Kejora akibat perbuatan Rizky Billar.

"Di mana dalam hasil visum ini bisa saya sampaikan di antaranya adalah menerangkan bahwa,

satu terdapat luka memar di telapak belakang kanan disertai dengan bengkak."



Pihak kepolisian beberkan hasil visum Lesti Kejora

"Kemudian yang kedua terdapat memar di lengan bawah kanan disertai bengkak, lebam, dan nyeri, dan tidak terdapat gangguan fungsi.

Kemudian yang ketiga terdapat luka memar di siku belakang tangan kiri disertai bengkak, lebam, dan nyeri, kemudian terdapat juga gangguan fungsi."

Selanjutnya, Zulpan juga membenarkan bahwa leher Lesti Kejora mengalami cedera.

Potret Lesti Kejora yang mengenakan gips pun disebutkan lantaran sang pedangdut mengalami cedera leher yang mengakibatkan gangguan fungsi.

"Yang keempat terdapat luka memar di leher bagian depan disertai dengan bengkak, lebam, dan nyeri serta terdapat gangguan fungsi.

Sehingga saat yang bersangkutan (Lesti Kejora) berobat ke Rumah Sakit Bunda kita lihat menggunakan gips yang di lehernya ini merupakan akibat dari luka memar yang ada di leher," imbuh Zulpan.

Atas adanya hasil ini, status kasus ini pun dinaikkan dari penyelidikan menjadi penyidikan.

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Zulpan juga menyebut bahwa Rizky Billar akan kembali dipanggil Kamis (13/10/2022) mendatang.

Pasalnya, dalam jadwal pemeriksaannya pada Kamis (6/10/2022), ia hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

Dalam wawancara yang viral, pengacara Billar menyebut bahwa suami Lesti Kejora itu mengalami gangguan psikis sehingga belum bisa memenuhi panggilan penyidik.

Bahkan Billar disebut-sebut sampai memanggil ustadz untuk memulihkan kondisi mentalnya.

Oleh sebab itu, pihak Rizky Billar meminta pada pihak penyidik untuk menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap suami Lesti Kejora itu pada Kamis mendatang.


Sumber : www.grid.id