Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Malam Ini Lesti Kejora akan Nyanyi Duet dengan Betrand Peto, Putra Angkat Ruben Onsu dan Sarwendah

Malam Ini Lesti Kejora akan Nyanyi Duet dengan Betrand Peto, Putra Angkat Ruben Onsu dan Sarwendah


Sempat dikabarkan kerongkongannya bergeser saat jadi korban KDRT dari Rizky Billar, Lesti Kejora terlihat melakukan gladi resik untuk konser Betrand Peto malam ini, Sabtu (22/10/2022).

Diketahui, dalam konser pemilik nama lengkap Betrand Peto Putra Onsu bertajuk "IT'S MY FIRST" ini ada penampilan istri dari Rizky Billar, Lesti Kejora sebagai salah satu guest star.

Di konser tersebut istri Rizky Billar, Lesti Kejora yang sempat mengaku kerongkongannya bergeser ini akan nyanyi duet dengan Betrand Peto Putra Onsu malam ini.



Pasalnya, tidak sedikit orang yang sebelumnya mengkhawatirkan kondisi kerongkongan bergeser Lesti Kejora usai jadi korban KDRT Rizky Billar saat itu.

Namun, tersorotnya Lesti Kejora sedang latihan nyanyi bareng dengan Betrand Peto Putra Onsu dalam YouTube MOP Channel tersebut seolah menampakkan kalau pemilik lagu Kejora ini sudah pulih.

Tampak Lesti Kejora kini sudah siap menghibur kembali masyarakat dengan suara emasnya.

Sampai hari ini Lesti Kejora sendiri belum kembali aktif memberikan update kesehariannya di beberapa akun media sosial pribadinya.

Namun, video syukuran jelang konser "IT'S MY FIRST" Betrand Peto Putra Onsu yang diunggah oleh MOP Channel menyorot Lesti Kejora tersebut cukup untuk mengabarkan kepada masyarakat kalau Lesti Kejora sudah kembali membaik.

Pasalnya, Lesti Kejora kedapatan bersemangat saat latihan GR (Gladiresik) untuk konser pertamanya Betrand Peto.

Keduanya latihan sebelum acara dimulai pada malam ini, Sabtu, 22 Oktober 2022.



Lesti tampak mengenakan kardigan putih serta hijab warna coklat sedang bernyanyi dengan Betrand Peto Putra Onsu di atas panggung.

Disamping itu, netizen sontak menyerang soal kondisi kerongkongan Lesti Kejora.

Mereka mempertanyakan kondisi kerongkongan Lesti Kejora yang sempat dikabarkan bergeser.

Seperti diketahui, sebelumnya Lesti Kejora mengalami KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar hingga melaporkan kasus KDRT dan ditetapkan sebagai tersangka.

Namun, usai Rizky Billar ditahan Lesti Kejora malah mencabut laporannya.

Sehingga tak sedikit yang kecewa dengan keputusan sang pedangdut ini.

Oleh sebab itu, tindak tanduk Lesti Kejora hingga kini tak lepas jadi sorotan publik.



Penampilan perdana Lesti Kejora setelah alami KDRT dari Rizky Billar ini jadi sorotan hingga dibanjiri beragam komentar warganet.

Di lain sisi, permasalahan rumah tangga yang sempat meliputi kehidupan pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar kini sudah menemui titik terang.

Saat ini, Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui telah berdamai dan kembali satu rumah.

Pasalnya, proses restorative justice alias penyelesaian perkara pidana kasus rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar pun dikatakan rampung atau sudah selesai di Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa 18 Oktober lalu.


Sumber : palembang.tribunnews.com