Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lesti Kejora Diisukan Tak Bisa Nyanyi Lagi, Ini Reaksi Inul Daratista

Lesti Kejora Diisukan Tak Bisa Nyanyi Lagi, Ini Reaksi Inul Daratista



Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan adanya laporan Lesti Kejora ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh sang suami, Rizky Billar. Dari kabar yang beredar, kerongkongan Lesti diisukan bergeser.

Hal ini mengakibatkan Lesti terancam tak bisa kembali bernyanyi. Mengenai adanya isu ini, Inul Daratista turut angkat suara. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kondisi Terkini Lesti Kejora



Penyanyi dangdut, Inul Daratista mengatakan bahwa bisa jadi sekarang Lesti sudah keluar dari rumah sakit dan kini tengah beristirahat di rumah. Hal ini diketahui setelah dirinya melakukan koordinasi. Namun, ia tak menjelaskan secara detail perihal dengan siapa ia koordinasi.

"Kita tunggu saja kabar berikutnya. Karena Lesti mungkin sudah keluar dan istirahat di rumah, tidak bisa diganggu. Kemarin, saya sudah koordinasi juga, tidak bisa untuk diketemuin, biar istirahat dulu. Jadi, saya sampai hari ini belum ada kabar apa pun lagi," kata Inul Daratista saat ditemui awak media di kawasan Cawang, Jakarta Timur usai jalani syuting program Rumah Idaman ANTV pada Selasa, 4 Oktober 2022.

Tanggapan Inul Daratista Soal Lesti Tak Bisa Bernyanyi Lagi



Belakangan ini, beredar isu bahwa kerongkongan Lesti Kejora mengalami pergeseran akibat dari KDRT yang dialami dirinya. Hal ini pun berbuntut pada adanya dugaan bahwa, ke depan, Lesti terancam tak bisa lagi bernyanyi.

Mendengar kabar ini, Inul Daratista turut angkat suara. Ternyata, wanita yang kini genap berusia 43 tahun itu belum tahu soal kabar angin tersebut.

"Saya sendiri enggak tahu ya. Jadi, mohon maaf," jelas Inul.

Hingga kini, Inul Daratista belum bisa berkomunikasi langsung dengan Lesti Kejora. Hal ini karena, sampai saat ini, wanita pelantun Sekali Seumur Hidup tersebut belum bisa dihubungi hingga sekarang.

"Belum, belum. Lesti enggak bisa dihubungi," ujar Inul.

"Belum, belum. Nanti kabar selanjutnya dikasih ya kan. Karena saya sampai saat ini belum ada kabar apa pun dari pihak Lesti," pungkas Inul.


Sumber : www.intipseleb.com