Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Janin Dalam Kandungannya Tidak Berkembang, Via Vallen: Ami Bingung Nak

Janin Dalam Kandungannya Tidak Berkembang, Via Vallen: Ami Bingung Nak



Kabar kurang baik datang pada penyanyi dangdut asal Surabaya Via Vallen setelah dikabarkan bahwa janin dalam kandungannya tidak berkembang selama satu bulan.

Penyanyi dengan nama asli Maulidia Octavia tersut bingung dengan kondisi tersebut, hal tersebut diketahui melalui unggahan di media sosial pribadinya.

"Ami bingung nak, demi Allah bingung melihat kondisi yang sekarang, apakah mungkin dengan menunggu lagi, masih ada harapan untuk kamu berkembang dan bisa bener-bener Ami milikin," ucap Via Vallen dikutip Pikiran-rakyat.com dari akun media sosial miliknya.

Pada unggahan sebelumnya Via Vallen mengabarkan bahwa janin yang berada di dalam kandungan tidak berkembang, seharusnya janin berusia 8 minggu detak jantung dan gerak janin sudah terlihat melalui USG.

Penyanyi dangdut yang sempat meraih penghargaan AMI Award tersebut pun mengatakan bahwa dokter sudah menganjurkan agar janin tersebut diangkat, akan tetapi dirinya ingin menunggu hingga akhir tahun dengan harapan janinnya berkembang.

Namun baru-baru ini Via Vallen merasakan nyeri pada bagian perut yang terasa hingga punggung seperti akan menstruasi dan mengeluarkan flek yang berwarna coklat.

Kabar tersebut sontak membuat para sahabat memberi dukungan kepada Via Vallen seperti komentar yang diberikan oleh Jenita Janet.

"Vii sayang semoga Allah menguatkan kamu selalu diberikan kesehatan juga kebahagiaan Insya Allah sabar dan ikhlas kamu membuahkan hasil, Allah akan memberi kamu kebahagiaan yang terbaik diwaktu yang tepat," kata Jenita Janet dikolom komentar.

Ada juga netizen yang memberikan pengalamannya dan memberikan semangat untuk Via Vallen.

"Persis yang saya alami mbak Vallen, dibulan empat kemarin terpaksa harus dikuret karena janin tidak berkembang, sehingga janinpun harus di PA untuk mengetahui penyebab dia tidak berkembang, karena hasil USG sebelumnya janin berdetak," ucap akun Instagram @is***ka_pr*****ri.

"Mencoba ikhlas. Setelah kuret lalu kontrol sekalian promil dan Alhamdulillah setelah 6 bulan kuret Allah titipkan janin. Tetap semangat mbak," tuturnya lagi.

Netizen lainnya ikut berkomentar apa mengenai pengalamannya hal yang sama dialami oleh dirinya.

"Saya juga pernah punya pengalaman seperti itu, usia 4 minggu tapi tidak berkembang dan tidak ada denyut jantung. Masuk minggu 5 mulai flek hari berikutnya sakit banget dan akhirnya keluar darah layaknya menstruasi, akhirnya harus ikhlas," kata akun Instagram @er*******1

Via Vallen sendiri melangsungkan pernikahan pada 15 Juli lalu dengan Chevra Yolandi yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun tv swasta.***


Sumber : www.pikiran-rakyat.com