Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Informasi Penting untuk Diketahui Terkait Pemberkasan PPPK 2022

Inilah Informasi Penting untuk Diketahui Terkait Pemberkasan PPPK 2022


GARUTSELATAN.NET - Hasil pertemuan FAGAR dengan Badan Kepegawaian dan Diklat pada Jum'at 7 oktober 2022 pukul 14.15 s.d 16.00 WIB serta  hasil rapat kordinasi DPP FAGAR GARUT bersama seluruh ketua DPC FAGAR se-kab Garut  ada beberapa hal yang perlu di sampaikan diantaranya:

DPP FAGAR Kabupaten Garut


1. Untuk masalah pemberkasan mohon rekan-rekan honorer yang lolos PG PPPK 2021  bersabar saja jangan dulu ada pemberkasan yang bersifat berbayar (SUKET DLL) Karena masa berlakunya singkat, untuk KTP, KK, AKTE LAHIR, IJAZAH ketika pemberkasan tidak perlu di legalisir cukup membawa yang aslinya saja, TUNGGU JUKNIS RESMI.

2. Untuk pengurusan SUKET (Surat Keterangan Sehat) sedang d komunikasikan ke Dinas Kesehatan agar memperoleh harga dan pelayanan khusus untuk anggota FAGAR.

3. Bagi yang belum ada akun simnonasn.bkn.go.id dan jika di data yang beredar tidak terdeteksi nama-nama rekan honorer, jangan khawatir karena tidak ada kaitan hubungannya dengan sscasn.bkn.go.id. paling isi saja di bagian helpdesk pengaduannya melalui tautan https://helpdesk.bkn.go.id/nonasn/nonasn_tidak_terdaftar

4. Setelah JUKNIS pemberkasan di luncurkan, BKD akan mengundang kembali FAGAR untuk teknis dan sebagainya.

5. Menghadapi pemberkasan CASN PPPK tahun 2022 ada jenis kelengkapan yang bersifat umum dan insyaallah akan di bantu oleh DPP FAGAR dalam proses pembuatannya dengan menggandeng pihak-pihak terkait dengan sistem zonasi atau penjadwalan supaya tidak terjadi kerumunan. Yaitu diantaranya:

a. SKCK  akan dibagi menjadi 9 zona  yang berinduk di 9 kecamatan:

- Cisewu;

- Pameungpeuk;

- Bungbulang;

- Cikajang;

- Bayongbong;

- Garut kota (Polres Garut);

- Wanaraja;

- Leles;

- Limbangan.

Untuk Kecamatannya nanti menyusul setelah MOU dengan pihak Polres Garut. Catatan Untuk para ketua DPC agar Mendata dari sekarang anggota yang akan membuat SKCK di rekap perpanjangan atau membuat baru.

b. Surat Keterangan Sehat, Keterangan Kejiwaan dan Narkoba akan dijadwal hari dan waktu akan di ajukan ke pihak RSUD mudah-mudahan dalam waktu 5 hari selesai semua, Jadwal menyusul.

c. Keterangan Bebas Narkoba insyaallah masih dalam tahap koordinasi dengan pihak BNN, dan akan ada sistem penjadwalan seperti di RSU atau meminta untuk di puskesmas yang di tunjuk oleh pemerintah.

d. Kartu Kuning masih dikoordinasikan dengan Disnaker dan insyaallah akan di permudah dalam pembuatannya. (Ketua Umum DPP FAGAR)

Demikian informasi tentang Inilah Informasi Penting untuk Diketahui Terkait Pemberkasan PPPK 2022, semoga bermanfaat.


Pencarian yang banyak dicari:
  • pemberkasan pppk 2022
  • dpp fagar
  • badan kepegawaian dan diklat (bkd)
  • lolos pg pppk 2021
  • surat keterangan sehat
  • simnonasn.bkn.go.id
  • skck
  • keterangan bebas narkoba
  • kartu kuning
  • sscasn.bkn.go.id
  • https://helpdesk.bkn.go.id/nonasn/nonasn_tidak_terdaftar