Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Balita Diduga Anak Rizky Billar dengan Perempuan Lain Tersebar, Netizen: Wajahnya Kok Mirip

Foto Balita Diduga Anak Rizky Billar dengan Perempuan Lain Tersebar, Netizen: Wajahnya Kok Mirip



Kini netizen dibuat terkejut dengan sebuah pengakuan dari seorang wanita terhadap masa lalu Rizky Billar.

Dalam pengakuannya, wanita itu mengatakan bahwa Rizky Billar diam-diam sudah punya anak dari wanita lain.

Wanita tersebut tak lain dan tak bukan adalah seorang tante-tante yang dikabarkan memiliki salon di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

"Rizky Billar, udah gerem banget sebenarnya gua. Dari zamannya dia itu mau nikah dengan Lesti. Itu sebenarnya gua pengen koar sebenarnya yah gaes," kata wanita tersebut.

"Dia pernah berhubungan dengan seorang perempuan yang punya salah satu pemilik salon di Kalibata. Di tower Flamboyan, yang di bawah parkiran, dekat lobby mal. Di situ ada salon, nah itu salonnya yang nyimpen Rizky Billar,"ucapnya menyambung.

Untuk membuktikan ucapannya, wanita itu meminta netizen membuka Instagram sang pesinetron untuk mendapatkan video kebersamaan Rizky Billar dengan sosok diduga anaknya.

"Billar itu kan udah punya anak perempuan. Kalau kalian fan Billar cobaa scrool ke bawah ada foto anak perempuan sama dia. Itu anaknya sama tante yang punya salon di Kalibata," sambungnya.

Meski tahu pengakuannya bakal membuat gempar, wanita tersebut mengaku tak takut. Pasalnya ia hanya merasa kasihan pada Lesti Kejora.

"Karena sudah sama Lesti. Dapat orang yang lebih baik. Ya sayang banget sama Billar. Kalau kalian tahu Rizky Billar, siapa? Bukannya gua mau koar yang gak baik yah cuma kasihan aja sama Lesti," ucap wanita itu.

Adanya pengakuan dari wanita tersebut, netizen pun makin yakin soal tudingan Rizky Billar jadi simpanan.

"Berarti bener ya gosip dia jadi piala bergilir?, wajahnya kok mirip sih," ucap seorang netizen.

"Gak nyangka! Billar ternyata banyak aibnya," celetuk netizen lainnya.

Setelah ditelusuri Pikiran-Rakyat.com, memang pada unggahan paling awal di Instagram @rizkybillar, terdapat beberapa foto anak perempuan.

Diduga anak perempuan tersebut adalah anak hasil hubungan terlarang Rizky Billar dengan seorang wanita.

Kendati demikian belum ada keterangan resmi dari Rizky Billar yang mengklarifikasi kebenaran kabar tersebut.***


Sumber : www.pikiran-rakyat.com