Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dituduh Selingkuh dari Sule, Nathalie Holscher Klarifikasi dan Ancam Somasi Mantan ART

Dituduh Selingkuh dari Sule, Nathalie Holscher Klarifikasi dan Ancam Somasi Mantan ART



Nathalie Holscher akhirnya buka suara mengenai tuduhan mantan asisten rumah tangganya yang diketahui bernama Wati.

Dalam sebuah video yang beredar, Wati menuduh Nathalie Holscher memiliki selingkuhan saat menjadi istri sah Sule.

Nathalie Holscher mengaku terkejut tentang Wati yang menjelekkan nama baiknya di belakang.

Melalui laman Instagram miliknya, Nathalie Holscher membeberkan beberapa bukti percakapan dirinya dan Wati.

Dalam percakapan tersebut, Wati menyatakan berhenti menjadi asisten rumah tangga pada Nathalie Holscher karena mau mencari pekerjaan yang lebih baik.

"Tapi aku keluar dari Bunda, bukan berarti aku punya masalah sama Bunda. Kita tetap berhubungan baik," kata Wati melalui pesan WhatsApp.

Nathalie Holscher menegaskan terkait masalh Wati yang keluar sebagai ART di rumahnya.

"Jadi sejak dia bekerja di rumah dulu sewaktu saya masih menikah dia sering banget perang status. Kita sering banget sidang kalau ada ART yang saling sindir," kata Nathalie Holscher.

Mantan istri Sule itu mengungkapkan sikap Wati yang disebutnya sering mengeluh dan berkelahi dengan sesama ART karena iri.

"Dia ini nggak sekali dua kali bikin status nyindir ART lain, terus berantem dan sering ngeluh sama ART lain, waktu dia bilang kalau mau keluar karena memang gak ada masalah sama aku, terus dia begini," tuturnya dalam Insta Story @nathalieholscher.

Bersamaan dengan pernyataannya, Nathalie Holscher juga membawa dua ART lainnya untuk memberi kesaksian tentang sikap Wati.

"Ini ada dua ART aku yang bekerja sama aku ya sudah lama, mereka berdua ini suka mendapat keluhan soal Wati. Wati itu sebenarnya tahu apa yang terjadi, gimana rasa sakitnya aku. Sekarang kenapa jadi memutarbalikkan fakta? Kenapa menyalahkan aku, aku punya salah apa? Terus kemarin kamu ngejelekin di bapak, terus sekarang tiba-tiba kamu yang pengen sendiri dan ngejelekin aku," tuturnya.

Merasa kesal, Nathalie Holscher pun menantang Wati untuk memberikan bukti perselingkuhannya.

Jika tidak, Nathalie Holscher mengancam akan melakukan somasi terhadap Wati.

"Sebenarnya gak penting menanggapi ini tapi karena ini sudah ramai membuat aku bikin kepala pusing tujuh keliling. Kalau mau koar-koar pakai bukti ya, kenapa nangis? Sakit hati? Kenapa sakit hatinya dan aku bakal somasi nanti ya," tuturnya.

Sebelumnya, Wati mengaku terpaksa membongkar perselingkuhan Nathalie Holscher karena merasa sakit hati dan kecewa pada mantan majikannya itu.

"Aku terpaksa buka suara karena aku benar-benar sudah sakit hati banget," ucapnya.

"Yang aku lihat segitunya, kemungkinan karena aku lihat dengan mata kepala aku sendiri, aku saksi hidupnya dia, dia ketakutan semua kebongkar," kata Wati.

Wati mengaku bahwa ia pernah melihat Nathalie Holscher bermesraan dengan pria lain, selain Sule.

Menurutnya, isu perselingkuhan Sule yang menjadi penyebab perceraian merupakan kebohongan demi menutupi kesalahan Nathalie Holscher.

"Aku punya hanya saksi mata saja. Maksudnya mata aku yang lihat sendiri. Karena aku 24 jam di rumah, aku sama dia dan ya aku tahu," tutur Wati dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube ANTV Official.***


Sumber : www.pikiran-rakyat.com