Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pendaftaran Kartu Indosat Tanpa KTP serta KK

Cara Pendaftaran Kartu Indosat Tanpa KTP serta KK - Pastinya dari kamu tentu tidak asing lagi dengan operator yang satu ini. Yap, hingga disaat ini Indosat masih jadi salah satu provider yang senantiasa memperkenalkan layanan dengan harga terjangkau.

Cara Pendaftaran Kartu Indosat Tanpa KTP serta KK
Cara Pendaftaran Kartu Indosat Tanpa KTP

Buat layanan yang di sajikan oleh Indosat pula bermacam- macam, mulai dari kuota internet, SMS, telepon hingga layanan kuota luar negara pula terdapat.

Berbicara menimpa Indosat, beberapa hari yang lalu aku pernah scrolling di internet serta mendapatkan suatu persoalan yang menarik. Nah, pertanyaannya itu semacam ini. Apakah dapat pendaftaran kartu Indosat tanpa KTP serta KK?

Sesungguhnya jawaban dari persoalan tersebut telah sempat aku singgung di sebagian pambahasan menimpa Indosat. Tetapi buat kali ini, aku bakal membagikan jawabannya secara terperinci serta lebih lengkap supaya kalian tidak bimbang lagi dengan perihal tersebut.

Silakan di ikuti ulasan detailnya di bawah ini.

Apakah Bisa Pendaftaran Kartu Indosat Tanpa KTP serta KK?

Dari yang aku amati di internet, terdapat banyak sekali orang yang bingung. Gimana cara pendaftaran kartu Indosat tanpa KK serta KTP?

Bila kita kembali ke tahun 2017 lalu, buat pendaftaran kartu perdana Indosat memanglah tidak memerlukan KTP ataupun KK. Walaupun begitu, disaat itu umumnya kita cuma di minta buat memasukkan nama dan alamat saja disaat melaksanakan pendaftaran.

Baca juga : SocialSpy WhatsApp Sukses Sadap Langsung! Work

Tetapi saat ini ini tentu telah berbeda, ya. Karna semenjak dikeluarkannya ketentuan oleh Kominfo( Kementrian Komunikasi serta Informatika). Jika pada saat mau melaksanakan pendaftaran kartu perdana baru Indosat ataupun yang lain, harus menggunakan KTP serta pula KK. Sesudah itu, barulah kartu perdana indosat aktif serta bisa di gunakan sesuai gunanya.

Akhirnya, saat ini ini kita telah tidak dapat lagi melaksanakan pendaftaran kartu Indosat baru tanpa menggunakan KTP serta KK semacam di tahun- tahun lebih dahulu. Tetapi beda lagi ceritanya bila yang mau pendaftaran kartu Indosat merupakan WNA, ya.

Yang mana, khusus buat WNA yang mau melaksanakan pendaftaran kartu perdana Indosat ataupun yang yang lain diperbolehkan buat tidak mengenakan KTP serta KK. Cuma saja WNA ini wajib telah terdaftar serta memiliki identitas resmi, semacam paspor dan KITAS/ KITAP.

Cara Pendaftaran Kartu Indosat Tanpa KTP serta KK

Supaya kartu perdana baru Indosat dapat di gunakan, kita selaku pengguna di wajibkan buat melaksanakan pendaftaran terlebih dulu. Buat melaksanakan pendaftaran, kamu harus mempersiapkan sebagian dokumen semacam KTP ataupun KK asli.

Sebaliknya cara pendaftaran kartunya dapat di jalani dengan 3 cara, ialah lewat SMS, melalui web dan datang langsung ke gerai Indosat terdekat.

1. Pendaftaran Kartu Indosat Melalui SMS

Cara sangat gampang serta sederhana pada saat mau melaksanakan pendaftaran kartu Indosat merupakan lewat SMS. Di mana kita cuma perlu mengirimkan suatu format SMS khusus yang berisikan no KK serta pula KTP asli.

Langkah- langkahnya semacam berikut:

  • Buka aplikasi Pesan pada HP.
  • Setelah itu seleksi Buat Pesan Baru.
  • Isikan pesan dengan format, NIK#No KK#.
  • Kemudian kirim ke no 4444.
  • Berakhir.

Nah, terakhir kamu cuma perlu menunggu hingga menemukan balasan lewat SMS. Umumnya sih prosesnya tidak lama, silakan di tunggu saja.

2. Lewat Web Resmi Indosat

Selanjutnya, pendaftaran kartu perdana baru Indosat pula bisa dicoba lewat web resminya. Khusus buat metode ini, yakinkan jika ponsel yang bakal kamu gunakan telah tersambung dengan internet serta pula memiliki aplikasi browser.

Apabila sudah, langkah- langkahnya semacam ini:

  • Buka dahulu Browser pada HP kamu.
  • Setelah itu kunjungi Web Pendaftaran Indosat.
  • Pada halaman utama, masukan no Indosat kamu yang mau di pendaftaran.
  • Kemudian klik Verifikasi.
  • Sesudah itu, ikuti instruksi yang timbul pada layar.
  • Berakhir.

Bila proses pendaftaran telah berakhir, nantinya kamu bakal mendapatkan suatu notifikasi lewat SMS. Di dalam SMS tersebut bakal berisikan jika pendaftaran kartu perdana Indosat kamu sudah sukses.

3. Datang Langsung ke Gerai Indosat

Metode terakhir buat melaksanakan pendaftaran kartu baru Indosat yakni dengan menghadiri langsung gerai Indosat terdekat yang terdapat di kota kamu masing- masing.

Saat sebelum tiba, ada baiknya kamu mempersiapkan beberapa dokumen yang di butuhkan. Semacam KTP serta KK untuk WNI( Masyarakat Negeri Indonesia) ataupun Paspor, KITAS/ KITAP buat WNA( Masyarakat Negeri Asing).

Proses pendaftaran kartu di Gerai Indosat pula tidak lama, umumnya 10 hingga 20 menit saja kartu Indosat telah aktif serta bisa di pakai. Tetapi dengan catatan, yakinkan dokumen kamu lengkap dan asli serta jangan tiba di waktu- waktu ramai.

Barangkali itu saja ulasan hari ini menimpa metode pendaftaran kartu Indosat tanpa KTP serta KK yang bisa aku rangkumkan. Sekali lagi, buat saat ini ini kita telah tidak dapat melaksanakan pendaftaran kartu Indosat ataupun yang yang lain tanpa mengenakan KK serta NIK ya.

Bila ada yang masih kurang jelas ataupun kamu memiliki persoalan yang mau di sampaikan, silakan tuliskan saja pada kolom komentar.

Mudah- mudahan Bermanfaat !



Pencarian yang banyak dicari:


  • Apakah bisa registrasi kartu Indosat tanpa KK?
  • Bagaimana cara registrasi kartu Indosat baru?
  • Kenapa gak bisa registrasi kartu Indosat?
  • Bagaimana cara registrasi kartu Indosat Jika sudah gagal 5 kali?
  • Cara ngecek no Indosat sudah registrasi apa belum?
  • registrasi kartu indosat gagal
  • cara registrasi kartu indosat 2022
  • cara registrasi kartu tanpa ktp dan kk
  • cara registrasi kartu im3 tanpa ktp
  • cara registrasi kartu indosat ktp dan kk
  • cara registrasi kartu indosat baru
  • cara registrasi kartu indosat lewat sms
  • cara registrasi kartu tanpa kk dan ktp 2022