Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memperoleh Poin MyPertamina Secara Cepat Mudah!

Cara Memperoleh Poin MyPertamina Secara Cepat Mudah! - Pada dasarnya, aplikasi My Pertamina dapat Kalian pakai buat bermacam kepentingan yang berkaitan dengan BBM. Tidak hanya buat membeli BBM bersubsidi semacam pertalite serta solar, terdapat pula cara memperoleh poin MyPertamina yang dapat Kalian ikuti dengan gampang.

Cara Memperoleh Poin MyPertamina Secara Cepat Mudah!
Cara Memperoleh Poin MyPertamina

Dengan poin ini, Kalian dapat memperoleh bermacam ragam reward ataupun hadiah dari aplikasi My Pertamina. Cuma saja, masih banyak pengguna yang belum tahu tentang gimana cara memperoleh serta pula cara ubah poin MyPertamina di dalam aplikasi tersebut.

Tutorial Memperoleh Poin di Aplikasi My Pertamina

Untuk Kalian yang belum mengenali apa guna MyPertamina, salah satu gunanya merupakan buat membeli bermacam tipe bahan bakar minyak. Di samping BBM bersubsidi semacam pertalite serta solar, Kalian pula dapat membeli BBM non- subsidi yang lain semacam Pertamax.

Pada saat Kalian melaksanakan pembelian BBM tersebut, Kalian dapat memperoleh poin My Pertamina dalam tiap transaksi Kalian. Nantinya, poin dari My Pertamina ini dapat Kalian pakai buat memperoleh hadiah ataupun reward dalam wujud voucher sampai merchandise.

Cara memperoleh poin MyPertamina

Pada dasarnya, cara memperoleh poin MyPertamina dapat Kalian ikuti dengan cepat serta gampang. Kalian dapat memperoleh poin tersebut dengan cara memakai aplikasi MyPertamina buat membeli BBM semacam Pertamax Turbo, Pertamax, Pertalite, Solar Dex, serta Dexlite.

Berikut merupakan gimana cara mengenakan MyPertamina buat membeli BBM yang dapat Kalian ikuti dengan cepat serta gampang!

1. Mendaftarkan Diri di Aplikasi My Pertamina

Langkah awal yang perlu Kalian jalani buat dapat membeli BBM di aplikasi My Pertamina merupakan dengan cara membuat akun di aplikasi tersebut. Tetapi saat sebelum itu, yakinkan bila aplikasi My Pertamina telah Kalian download di ponsel Kalian.

Sesudah itu, Kalian dapat membuka aplikasi My Pertamina, serta jalani registrasi sesuai dengan instruksi di dalam aplikasi. Apabila telah tuntas, Kalian dapat login di aplikasi My Pertamina dengan akun yang Kalian buat tadi.

2. Sambungkan Akun My Pertamina  Dengan LinkAja (buat pembayaran)

Pada dasarnya, My Pertamina merupakan salah satu aplikasi kerja sama antara Pertamina serta LinkAja. Hingga dari itu, tidak heran bila tata cara pembayaran utama di aplikasi My Pertamina merupakan LinkAja.

Jadi, supaya dapat memakai aplikasi My Pertamina di SPBU, Kalian wajib terlebih dulu menyambungkan kedua akun Kalian tersebut. Jangan lupa buat mengisi saldo LinkAja terlebih dulu saat sebelum Kalian membeli BBM dengan mengenakan aplikasi My Pertamina.

3. Beli Bensin serta Kumpulan Poin

Pada saat akun My Pertamina Kalian telah terhubung dengan akun LinkAja, Kalian dapat langsung membeli bensin di SPBU terdekat. Sesudah itu, beritahu petugas bila Kalian mau membeli BBM dengan aplikasi My Pertamina. Apabila sudah, Kalian cuma tinggal scan QR code di aplikasi My Pertamina, serta kumpulkan poinnya.

Artikel menarik lainnya:

Itulah gimana cara memperoleh poin MyPertamina yang dapat Kalian ikuti dengan gampang. 

Mudah- mudahan dapat bermanfaat!



Pencarian yang banyak dicari:


  • cara upload struk di mypertamina
  • cara mendapatkan poin pertamina
  • perhitungan poin mypertamina
  • cara daftar mypertamina
  • cara tukar poin mypertamina
  • subsidi tepat mypertamina id
  • poin mypertamina pertalite
  • program manfaat mypertamina
  • Bagaimana cara mendapatkan poin di MyPertamina?
  • Siapa yang membuat aplikasi MyPertamina?
  • Kapan barcode MyPertamina?
  • Apa tujuan MyPertamina?