Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membaca Candlestick 1 Menit Dalam Trading Kelebihan & Kekurangannya

Cara Membaca Candlestick 1 Menit Dalam Trading Kelebihan & Kekurangannya - Dalam membaca candlestick itu tidak berarti kalian wajib hafal berbagai alterasi pada trading, tetapi kalian pula wajib menekuni bermacam pola. Berikut merupakan cara membaca candlestick 1 menit yang wajib dimengerti oleh trader.

Membaca Candlestick 1 Menit Dalam Trading

Cara Membaca Candlestick 1 Menit Buat Para Trader

Buat mengenali pola harganya trading kalian wajib membaca candlestick pada tiap waktu. Terlebih lagi kalian sedang berusaha peruntungan dalam dunia trading. Berikut cara membaca candlestick dengan waktu 1 menit yang dapat kalian pakai:

1. Mengamati Bentuk Ukuran Badan Candlestick

Apabila badan candlestick besar serta mempunyai bagian yang kecil, perihal itu menunjukkan terdapatnya pergerakan harga yang terbilang kokoh, bagus terus. Serta bila ekornya semakin kecil itu berarti candle tersebut mempunyai kekuatan yang sangat besar.

Dalam melihat ukuran badan bakal memberi data bila salah satu bagian pembeli maupun lebih kokoh. Besarnya badan ialah momen trading seta mengecilnya badan hingga terdapat pihak yang melemah.

2. Mencermati Sumbu ataupun Ekor Candlestick

bila kalian melihat ekor panjang serta mempunyai tubuh yang besar terletak di ujung, perihal itu menunjukkan pada saat trading melemah serta bisa pula berputar arah. Pergerakan harga volatilitas ini didetetapkan oleh panjangnya sumbu.

Sumbu panjang menampilkan harga yang sangat cepat pada waktu tertentu sesudah hadapi perlawanan. Bila sumbunya meningkat panjang volatilitas pula terus menjadi menaik. Umumnya keadaan ini terjalin pada akhir perdagangan.

3. Membaca Rasio Tubuh serta Sumbu

Bakal terletak dalam kondisi badan yang terletak ditengah- tengah dan mempunyai 2 ekor ataupun sumbu. Posisi ini menampilkan terdapatnya kekuatan antara pembeli serta pula penjual yang balance. Pada posisi ini pula yang menyebabkan pasar trading jadi ragu.

Pasar trading dalam kondisi ragu ini umumnya bakal semakin berlarut- larut pada saat sumbu ataupun ekornya semakin panjang serta pula mengecil.

4. Posisi Badan

Ringkasan dari sebagian cara di atas merupakan badan candlestick yang terletak di ujung yang menunjukkan terdapatnya perlawanan. Bila sumbu terletak di atas serta bawahnya pula posisinya terletak di tengah- tengah perihal itu menunjukkan terdapatnya keraguan pasar.

Sesudah menguasai sebagian ciri di atas, kalian bisa mengenali cara membaca candlestick 1 menit yang pastinya wajib kalian hafal terlebih dahulu.

Kelebihan serta Kekurangan Pemakaian Candlestick

Tiap trader tentu mempunyai tata cara dalam tiap tradingnya yang mana masing- masing mempunyai opsi tertentu dalam menganalisa tiap pergerakan. Semacam perihal yang yang lain trading dengan cara juga mempunyai kelebihan serta pula kekurangan yang dipunyai oleh candlestick.

Salah satu kelebihan yang dipunyai candlestick merupakan mempunyai tata cara yang dengan gampang dimengerti serta pula diingat. Tetapi, candlestick pula mempunyai kekurangan, salah satunya ialah tidak bisa berdiri sendiri, yang berarti dalam mengenakan wajib digabung dengan indikator yang lain.

Artikel menarik lainnya:

Sesudah mengenali cara membaca candlestick 1 menit kalian pula dapat mengenali kelebihan sekalian kekurangan yang dipunyai oleh candlestick. 

Semoga bermanfaat!


Pencarian yang banyak dicari:


  • Apa arti sumbu pada candlestick?
  • Bagaimana cara membaca candlestick Forex?
  • Apa itu candlestick Binomo?
  • cara membaca candlestick 1 menit pdf
  • rumus membaca candlestick
  • cara membaca sinyal candlestick
  • cara membaca candlestick 1 menit olymp trade
  • cara membaca candlestick 5 menit
  • cara baca candlestick lengkap
  • cara membaca candlestick agar profit
  • rumus membaca candlestick pdf