Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagikan Foto Lesti Kejora Dirawat di Rumah Sakit atas Dugaan KDRT Rizky Billar, Paman: Miris Sekali

Bagikan Foto Lesti Kejora Dirawat di Rumah Sakit atas Dugaan KDRT Rizky Billar, Paman: Miris Sekali


Paman Lesti Kejora, Imam Suwangsa terlihat menangis tatkala menceritakan kondisi sang keponakan, Lesti Kejora yang kini tengah dirawat di rumah sakit.

Sebagai uwa dari Lesti Kejora, Imam masih tak menyangka keponakannya akan mendapatkan perlakuan kasar dari sang suami, Rizky Billar.

Tak segan, Imam pun menunjukkan potret kondisi Lesti Kejora yang kini dirawat di rumah sakit.

Sembari membuka galeri ponselnya, Imam memperlihatkan kondisi Lesti yang tengah terbaring di ranjang rumah sakit.

Dalam foto tersebut, Lesti tampak mengenakan pakaian rumah sakit bernuansa hijau.

Tangan kirinya diberi infus, sementara pada hidungnya terdapat selang oksigen.

Lesti tampak tertidur berbalutkan selimut.

Imam sendiri siap pasang badan apabila berhadapan langsung dengan Billar.

"Dede yang kuat ya. Bisa selesai permasalahan ini," ujar Imam terisak, dikutip Tribunnews dari YouTube SCTV, Senin (3/10/2022).

Imam sangat sedih atas perlakuan Billar pada wanita yang akrab disapa Dedek ini.

Ia pun menyesalkan sakit yang dialami Lesti atas KDRT Rizky Billar.

"Ikut bersedihlah, nangis. Mungkin kalau ada orangnya di sini, yang pertama tunjuk-tunjuk saya, Uwa-nya. Saya beranilah tunjuk-tunjuk (Rizky Billar). Ini kan sakitnya sakit buatan, bukan sakit alami," tegasnya.

Uwa Lesti ini masih tak menyangka keponakannya yang berbadan kecil menerima perlakuan buruk dari Rizky Billar.

"Miris sekali ini. Dedek itu perempuan, badannya kan kecil. Billar itu kan badannya besar. Kalo betul ada pekerjaan tangan (pemukulan) atau bagaimana dia itu, masa (dicekik)," tukasnya.

Tentu, Imam menegaskan keluarga tak bisa menerima perlakuan KDRT itu.

"Dari Uwa dan dari keluarga iya mungkin. Nggak bisa menerima hal seperti itu," tutupnya.

Terduga Selingkuhan Rizky Billar Diungkap

Buntut aksi Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan pada Lesti Kejora, terduga selingkuhan Rizky Billar terus diungkap.

Kali ini, seorang model bernama Satria Mulia ikut angkat bicara dan mengaku mengetahui masa lalu Rizky Billar termasuk selingkuhannya.

Melalui video di TikTok yang telah ditonton hingga 4 juta kali, Satria Mulia menyebut sosok transgender yang pernah bersama Rizky Billar.

Dalam akun TikToknya @raja_bangsawan_pataudi menyebutkan mengaku baru mendengar informasi orang yang jadi selingkuhan Rizky Billar.

“Gimana netizen, noh gue baru dikasih tahu dapat info dia kegep-nya selingkuh sama siapa? Sama transgender,” kata Satria Mulia, dikutip dari akun Tiktok-nya, Minggu (2/10/2022).

Lebih lanjut, Satria menyebut suami Lesti Kejora itu tengah membutuhkan uang.

"Dia itu lagi BU (butuh uang), kata kalian dia sultan. Lebih kaya gue dong tidak pernah jual diri. Dia ke-gep itu selingkuh sama transgender,” tambahnya.

Kendati mengatakan hal itu, Satria tak bisa menyebutkan nama sosok transgender yang dituduhkannya menjadi selingkuhan Rizky Billar.

"Transgendernya tuh gue belum tahu, karena beda sama yang dulu," tegasnya.

Sementara itu, melalui sahabatnya, Indra Tarigan, Rizky Billar tak segan menempuh jalur hukum atas tuduhan yang dilayangkan padanya ini.

Awalnya, Indra tak percaya dengan tuduhan itu.

Ia lantas mengadukan hal ini pada Rizky Billar.

"Sejak tahun 2014 aku udah kenal dekat sama beliau (Rizky Billar). Aku udah kenal Rizky Billar dari zaman-zaman dia masih talent. Menurut Rizky Billar receh. Tapi karena menyangkut keluarga dia, Rizky Billar akan mengambil langkah hukum," jelas Indra, dikutip dari YouTube Seleb on Cam.

Rizky Billar Diperiksa Pekan Depan

Pelaksana Tugas (Plt) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menyebut Rizky Billar telah memenuhi unsur melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga terhadap Lesti Kejora.

Rizky Billar rencananya akan diperiksa polisi pekan depan.

Nurma menjelaskan, hal itu diketahui setelah pihaknya melakukan penyelidikan terhadap Rizky Billar dan akan menaikan statusnya menjadi penyidikan.

"Jadi kemarin penyelidikan, sepertinya unsurnya masuk lalu sekarang naik sidik," kata Nurma ketika dihubungi Tribunnews.com, Minggu (2/10/2022).

Meski begitu, Nurma belum memastikan perihal tanggal pasti pemeriksaan terhadap Rizky Billar.

"Untuk tanggalnya belum tahu. Tapi minggu depan kita jadwalkan, karena sekarang baru naik sidik," ungkapnya.

Sebelumnya kata Nurma, pihaknya juga sudah memeriksa dua saksi perihal kasus dugaan KDRT tersebut.

Seorang karyawan manajemen Rizky Billar dan Lesti Kejora berinisal N dan pengasuh anak keduanya berinisial F disebut telah dimintai keterangan.

"Sudah kita periksa karyawan dan pengasuh anaknya, inisal N dan F," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) pada Rabu (28/9/2022) malam.

Laporan Lesti dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Berdasarkan informasi, KDRT tersebut disebabkan karena dugaan Rizky Billar berselingkuh.

Dalam laporan tersebut, Lesti Kejora menjerat Rizky Billar dengan Pasal 44 Undang Undang No 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga (UU PKDRT).

Sumber : www.tribunnews.com