Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Atta Halilintar Bongkar Seleksi Ketat Jadi Calon Mantu di Keluarga Besarnya, Netizen Justru Minta Fuji Utami Mundur, Ada Apa?

Atta Halilintar Bongkar Seleksi Ketat Jadi Calon Mantu di Keluarga Besarnya, Netizen Justru Minta Fuji Utami Mundur, Ada Apa?



Beberapa waktu lalu, salah satu video lawas Atta Halilintar beredar di media sosial.

Dalam potongan video yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip, tampak Atta menjelaskan proses seleksi pasangan atau calon mantu di keluarga Gen Halilintar.

Sontak saja video itu pun langsung viral dan menjadi perbincangan hangat netizen.

Dari pernyataan suami Aurel Hermansyah tersebut, ternyata menjalin hubungan dengan anggota keluarga Gen Halilintar bukanlah hal yang mudah.

Lewat potongan video obrolannya dengan Ayu Dewi tersebut, Atta menjelaskan jika ada banyak pertimbangan mengenai restu pasangan.

Salah satunya adalah restu di tangan sang ibunda, Lenggogeni Faruk beserta semua adik-adik perempuan Atta.

"Kayak Saaih atau Thariq misalnya lagi dekat sama cewek, pasti mentalnya di mamaku."

"Habis mamaku, ada lagi. Adik-adikku yang cewek," ucap Atta Halilintar dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Rabu (26/10/2022).

Jika ternyata calon pasangan yang dikenalkan tidak berkenan di hati mereka, keluarga Gen Halilintar ternyata tak segan untuk memberikan komentar pedasnya.

"Misalnya, habis kenalan sama kita, terus satu keluarga enggak suka, diomonginnya bersepuluh," ujarnya.

"Pedas, sesama kita kan pasti ada solidnya, ya," imbuhnya.

Pernyataan Atta Halilintar itu pun langsung menuai beragam reaksi dari netizen.

Ada beberapa netizen yang mewajarkan adanya proses seleksi ketat untuk calon pasangan anak-anak mereka.

Seperti halnya yang dilakukan oleh keluarga Gen Halilintar.

Namun, ada juga netizen yang justru kontra dengan perilaku Gen Halilintar.

Bahkan ada juga netizen yang menyinggung nama Fuji Utami yang kini diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan Thariq Halilintar.

"Nanti kan ada saatnya juga adik-adik ceweknya kena mental dari keluarga calonnya, sesederhana itu," tulis @amynalle.

"Ya emang kudu begitu kalau keluarganya mau tetep utuh, nggak masalah kok mau seketat apa aturan di keluarganya. Kalau si calon nggak cocok, ya udah tinggalin, nggak usah dipaksain," tulis @uhasanah91.

"Mundur aja ya Fuji. Tuh udah dikasih tahu tipe keluarganya Thariq. Mending cari yang lain, anak tunggal yang ortunya nggak cerewet," tulis @mociesolo.

"Keluarga presiden aja nggak pernah sok-sokan lho," tulis @ariesty65.

"Nggak papa pedes juga nggak papa, kelak mereka juga bakal pada nikah dipedesin lagi sama ipar. Hukum tabur tuai berlaku," tulis @mella.yulianti.984.

"Terus nanti mereka disaring juga sama keluarga calon suaminya, terus kalau kena omongan pedas juga, ya sabar aja," tulis @yanie.alexa.

"Buseeeet udah mertua ditambah ipar cewek yang banyak lagi, kelar sudah," tulis @vreesianazwiin.


Sumber : www.grid.id