Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi yang Membuat Baterai HP Cepat Habis Terbaru

Aplikasi yang Membuat Baterai Cepat Habis- Memiliki handphone yang boros dengan baterai merupakan salah satu hal yang sangat tidak diinginkan ya sobat, apalagi ketika kita sedang bepergian, baterai hp melorot cepat habis.

 
Aplikasi yang Membuat Baterai HP Cepat Habis
Aplikasi yang Membuat Baterai HP Cepat Habis



Nah sehingga oleh hal tersebut ketika kita harus bepergian kita harus nge cas hp sampai penuh, bahkan mungkin tidak akan lepas dengan powerbank kemana-mana ya sobat, hal yang sangat ribet ya sobat jika setiap kita keluar harus melakukan hal tersebut terlebih dahulu. Nah sobat ternyata yang bisa menjadi penyebab dari boros baterai yaitu bisa disebabkan dengan aplikasi loh.


Nah mungkin saat kita menggunakan aplikasi kita enjoy- enjoy saja ya, tanpa kita sadari bahwa aplikasi tersebut bisa membuat boros baterai loh, lantas aplikasi apa saja ya kira-kira? Penasaran? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini, karena disini akan mengupas mengenai aplikasi yang dapat membuat boros baterai cepat habis.

 

Berikut Ini 10 Aplikasi Yang Membuat Baterai Cepat Habis



Adapun deretan aplikasi tersebut, diantaranya:

1. Facebook


Aplikasi yang pertama yang bisa membuat baterau cepat habis adalah aplikasi facebook, dimana aplikasi ini merupakan aplikasi yang telah lumrah banyak digunakan oleh semua orang ya, media sosial yang satu ini ketika sering digunakan dan dibuka setiap waktu maka hal ini akan membuat baterai hp kalian boros loh, dan ketika setiap kali menerima notifikasi dari facebook juga hal ini bisa membuat baterai hp boros ya.

2. Instagram


Aplikasi yang kedua yang bisa membuat boros baterai hp kalian adalah aplikasi instagram, dimana aplikasi yang satu ini merupakan media sosial yang sering digunakan oleh banyak orang, selain itu aplikasi ini juga sudah dikenal bahwa memiliki koneksi yang terbilang hambur dengan kuota ya. Selain itu ketika kalian scroll poto/ video maka lambat laun akan membuat melorot baterai kalian ya.


3. Whatsapp


Selanjutnya aplikasi yang bisa menjadi penyebab baterai cepat habis adalah aplikasi whatssapp, mengapa demikian? karena aplikasi yang satu ini akan tetap berjalan meskipun dibelakang layar ya sobat, jadi tidak heran bilamana baterai hpnya cepat habis.

4. Twitter


Tidak heran jika aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang menjadi penyebab borosnya baterai ya, karena aplikasi akan selalu memperbarui unggahan seperti video/ foto dari orang yang telah kalian follow, memang begitu bukan?

5. Youtube


Aplikasi yang satu ini merupakan salahsatu aplikasi video ya, jadi tidak heran bilamana aplikasi youtube ini menjadi apkasi yang menjadi pemboros baterai , semakin kita lama menonton di youtube, maka akan semakin cepat melorot baterai hp kalian ya.

6. Google Maps


Selanjutnya aplikasi yang bisa membuat baterai cepat habis adalah aplikasi google maps, mengapa bisa gitu ya? Nah hal ini disebabkan karena aplikasi ini ketika digunakan memerlukan koneksi internet sepanjang menggunakannya, dan hal ini bisa kalian pahami juga bukan?

7. Clean Master


Aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi yang kerap kali digunakan untuk membersihkan sampah yang terdapat dalam hp ya, mesti kalian ketahui bahwa aplikasi ini termasuk dari beberapa aplikasi yang dapat menjadi hp kalian boros baterai.


8. Snapchat


Aplikasi yang selanjutnya yang bisa membuat hp kalian boros baterai adalah aplikasi snapchat, dimana didalam aplikasi ini tersedia foto dan video yang bisa menghamburkan baterai hp loh.

9. Game


Aplikasi game yang kalian mainkan akan membuat hp anda semakin boros, karena kecerahan layar tetap berjalan tanpa henti, apalagi bermain game terus menerus dilakukan. 

10. Zoom


Aplikasi ini sangatlah boros ketika digunakan untuk zoom, karena tanpa ada jeda dalam pengoprasiannya, sehingga kamu perlu waspada dengan aplikasi zoom.


Nah sobat itulah 10 aplikasi yang bisa menjadi penyebab baterai hp boros ya, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.