Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terkuak Alasan Raffi Ahmad Doyan Ngutang Hingga Punya Cicilan Rp 1 Miliar per Bulan, Benarkah Demi Penuhi Gaya Hidup Mewah?

Terkuak Alasan Raffi Ahmad Doyan Ngutang Hingga Punya Cicilan Rp 1 Miliar per Bulan, Benarkah Demi Penuhi Gaya Hidup Mewah?



Beberapa waktu lalu diketahui bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina blak-blakan cerita dengan soal keuangannya pada Atta dan Aurel.

Melalui kanal podcast milik Atta Halilintar, pasangan yang dijuluki Sultan Andara ini mengungkapkan kondisi keuangan perusahaan RANS Entertainment.

Usut punya usut, ternyata keuangan RANS Entertainment sepenuhnya dipegang oleh Nagita.

Menariknya, ayah dua anak itu bahkan tidak tahu pin ATM dan juga nominal tabungan perusahaan.

Meski begitu, keduanya tetap memiliki tabungan masing-masing dari penghasilan yang diperoleh.

Raffi juga tetap memberikan uang bulanan kepada sang istri.

Selain bicara soal keuangan perusahaan, Raffi juga sempat membeberkan kondisi keuangan saat masih bujangan dulu.

Tak tanggung-tanggung, Raffi bahkan menyebut jika pengeluarannya tiap bulan jauh lebih besar dibanding pengeluaran Nagita.

Pasalnya, Raffi memang kerap membeli barang dengan cara mencicil.

Bahkan jauh sebelum menikahi Nagita Slavina, cicilan Raffi Ahmad pernah mencapai Rp 1 miliar setiap bulannya.

"Percaya nggak percaya, waktu gue masih bujangan, cicilan gue aja dulu Rp 1 miliar lebih sebulan," ujar Raffi Ahmad dikutip dari Grid Pop pada Jumat (23/09/2022).

Ternyata Raffi rela memiliki cicilan sebanyak itu agar dirinya bisa punya motivasi dan pengingat bahwa ada tanggungan yang harus diselesaikan.

Dikutip dari Sripoku.com oleh Grid.ID, salah satu tim keuangan RANS Entertainment menyebut jika Raffi merupakan sosok yang punya gaya hidup mewah dan gemar membeli barang-barang mahal.

Misalnya, saat pandemi Covid-19 tahun lalu, di mana Raffi diketahui baru saja membeli sebuah private jet.

Asisten Pribadinya, Merry juga membenarkan jumlah kekayaan yang dimiliki suami Nagita Slavina, bahkan ia menggambarkan nominal rumah Raffi Ahmad saja di Andara bila dijual kembali bisa lebih Rp 21 Miliar.

"Banyak pak Baim, rumah Aa yang sekarang di Andara kalau ancang-ancang mau dijual saja bisa Rp 21 Miliar lebih," kata Merry dikutip dari Sripoku.com pada Jumat (23/09/2022).

Kendati punya kekayaan yang fantastis, Raffi Ahmad mengaku tak mengetahui sejak dirinya syuting hingga sekarang jumlah uang yang dimilikinya tak pernah tahu.

"Termasuk untuk ATM, tiap mau narik duit pin ATM aja aku lupa, harus tanya dulu ke mereka (tim keuangan)," jelasnya.

Berbeda dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina tak begitu banyak cicilan tetapi pengeluaran keuangannya lebih fokus ke investasi dan belanja keperluan untuk rumah.

"Cicilannya ada, tapi lebih banyak ke investasi," jawab tim keuangan Nagita Slavina.


Sumber : www.grid.id