Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ke Hambalang, Puan Latihan Naik Kuda Kesayangan Prabowo

Elite PDIP Puan Maharani hari ini bertandang ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat. Puan sempat latihan naik kuda kesayangan Prabowo.

"Tadi Mbak Puan berkenan untuk mulai latihan naik kuda, karena tahu bahwa di sini kita melatih kuda untuk mendukung olahraga equestrian," kata Prabowo saat konferensi pers usai pertemuan, Hambalang, Minggu (4/9/2022).

Selain soal kuda, Prabowo dan Puan juga makan bersama. Mereka juga sempat berbincang tentang persoalan masyarakat Indonesia.

"Sesudah itu saya sempat, kita makan-makan, ramah tamah. Habis itu kita bincang-bincang, kita bicara beberapa masalah," ucap Prabowo.

Prabowo merasa punya pandangan yang sama dengan Puan. Dia memastikan Gerindra dan PDIP akan terus berkomunikasi.

"Intinya adalah kita sepakat untuk terus berkomunikasi dengan baik untuk melanjutkan hubungan persahabatan, kekeluargaan, dan karena kita banyak pandangan yang sama secara ideologis," kata Menteri Pertahanan itu.

Sementara itu, Puan mengungkapkan dirinya diperkenankan Prabowo mencoba kuda kesayangan. Puan menyebut naik kuda tidak semudah yang dibayangkan atau ditontonnya di televisi.

"Kami, saya diperkenankan untuk mencoba kuda kesayangan beliau. Ternyata naik kuda itu perlu satu keberanian, satu semangat untuk kemudian bisa bersama, bersinergi bersama kudanya supaya kudanya itu nggak kita arahkan ke kanan jadi ke kanan, kita arahkan ke kiri jadi ke kiri," ujar Puan. [detik.com]