Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Farel Prayoga Makin Terkenal Tapi Tetap Tak Sombong, Jajan Pakai Uang Receh

Farel Prayoga Makin Terkenal Tapi Tetap Tak Sombong, Jajan Pakai Uang Receh



Nama Farel Prayoga makin terkenal. Namun, penyanyi cilik asal Banyuwangi ini tetap seperti Farel yang dulu. Meski sukses memukau Presiden Joko Widodo, namun tak ada sedikit kesombongan dalam diri Farel.

Farel pun kembali ke sekolah setelah lama absen untuk manggung. Dia kembali belajar dan bermain sepak bola dengan teman-temannya. Usai bermain, Farel jajan di kantin sekolah. Dia bahkan membelikan temannya jajan. Berapa sih uang saku Farel saat ke sekolah?

Pantauan detikJatim, Farel jajan di kantin sekolah SDN 2 Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi, Senin (29/8/2022). Dia membeli minuman bersama dengan temannya.

Farel pun mengeluarkan uang dari sakunya. Tak banyak uang yang muncul. Hanya uang Rp 10 ribuan satu lembar, uang Rp 5 ribu dan Rp 2 ribu yang muncul di sakunya.

Rupanya, meski tenar dan banyak uang karena manggung di beberapa kota Indonesia, Farel tetap tidak membawa uang banyak di sekolah.

Farel pun kemudian menikmati minuman berupa es teh kemasan di samping kantin. Bersama dengan temannya dia pun kemudian bercanda.

Supriyatin, penjaga kantin sekolah mengatakan, dia sering jajan di kantin sekolah.

"Iya sering jajan. Sama dengan teman-temannya yang lain," ujarnya kepada detikJatim.

Supriyatin mengaku, rata-rata Farel jajan di kantin sekitar Rp 5 ribu. Ia pun juga pernah mentraktir temannya sekelas untuk jajan di kantin.

Farel Biasa Mentraktir Teman

"Iya pernah traktir teman sekelas. Farel itu baik anaknya," tambahnya.

Mengenai nominal uang saku Farel di sekolah, kata Supriyatin, dia tak mengetahui. Hanya saja, Farel seperti anak-anak sekolah lainnya.

"Ndak tau (uang saku). Itu ya Farel sendiri yang tau. Sama lah dengan siswa lain," lanjut Supriyatin.

Tak hanya itu, di mata teman-temannya, Farel tidak pernah berubah. Farel tetap menjadi teman yang baik dan tidak pernah sombong.

"Farel ndak sombong. Tapi dia cerita pengalaman saja (bertemu Presiden). Seneng lah punya temen jadi artis," kata teman sebangku Farel, Muhammad Rian.


Sumber : www.detik.com