Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukan Gegara Raul Lemos, Krisdayanti Jujur Alasan Ceraikan Anang Hermansyah karena Urusan Ranjang: Terlalu...

Bukan Gegara Raul Lemos, Krisdayanti Jujur Alasan Ceraikan Anang Hermansyah karena Urusan Ranjang: Terlalu...



Krisdayanti memutuskan bercerai dengan Anang Hermansyah pada 2009 silam. Setelah lebih dari 10 tahun bercerai dan kembali menemukan kebahagiaan dengan pasangan baru masing-masing, kini hubungan Anang dan Krisdayanti mulai membaik.

Bahkan, keduanya terlihat bak kakak beradik dan kerap menghabiskan waktu bersama sejak Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar. Di tengah hubungan keduanya yang mulai membaik, terkuak fakta dibalik perceraian Anang dan Krisdayanti terdahulu.

Sempat santer dikabarkan bila hadirnya Raul Lemos diduga menjadi orang ketiga, yang menyebabkan perceraian itu terjadi. Krisdayanti sempat diisukan berselingkuh dengan pengusaha Timor Leste itu saat masih menjadi istri Anang Hermansyah.

Wanita yang karib disapa KD itu mengakui bahwa akar perpisahannya dengan Anang tak lain adalah sikap keegoisannya sebagai wanita karier. KD mengakui kepribadiannya yang lebih dominan kala itu.

"Saya akui dulu saya terlalu mandiri, sombong, dan serba dominan," ujar Krisdayanti seperti dikutip dari berbagai sumber, Jumat (23/9/2022).

"Bisa dibilang ingin segalanya, kalau sekarang mikir mau mengejar yang nyamannya saja," sambungnya.

Keegoisan Krisdayanti rupanya juga berimbas pada urusan ranjangnya dengan Anang Hermansyah saat masih menjadi pasangan suami dan istri.

"Masalah saya sama Anang itu masalah ranjang. Hanya masalah 4x4 dan Alhamdulillah sekarang lebih banyak kebahagiaan," terang ibunda Aurel Hermansyah itu.

Belajar dari kesalahan yang pernah diperbuat, Krisdayanti kini lebih mengutamakan keluarganya.

"Sekarang yang paling utama adalah rumah tangga," tukas istri Raul Lemos.

Anang Hermansyah minta jatah tiap hari ke Ashanty

Beberapa waktu lalu, Ashanty sempat membongkar urusan ranjangnya dengan Anang Hermansyah. Hal tersebut diungkap Ashanty saat berbincang dengan Ussy Sulistiawati dna Andhika Pratama di kanal YouTube.

Diakui Ashanty, ayah Aurel dan Azriel Hermansyah itu hampir setiap hari meminta jatah untuk melakukan hubungan ranjang. Sampai-sampai, Ashanty mengatakan hal tersebut tak wajar.

Menurutnya hubungan bercinta yang sehat itu dilakukan setiap tiga kali dalam satu minggu.

"Enggak. Yang sehat itu seminggu sekali," ujar Ashanty beradu pendapat.

"Itu namanya sakit. Itu udah nggak cinta lagi, nggak sayang lagi," balas Anang Hermansyah menyadari.

Saat berhubungan ranjang pun, Ashanty mengakui bila sang suami kerap memintanya memakai kostum agar lebih bergairah. Ashanty mengaku sampai memiliki tiga almari berisikan kostum yang dipakainya ketika berhubungan.


Sumber : herstory.co.id