Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Sponge di TikTok serta Maknanya yang Populer Dimedia sosial saat ini

Arti Sponge di TikTok serta Maknanya yang Populer Dimedia sosial saat ini - Pada dasarnya, kemunculan bahasa gaul baru di TikTok serta media sosial yang lain itu sangat normal. Salah satu bahasa gaul baru yang butuh Kalian ketahui merupakan sponge. Cuma saja, masih banyak pengguna yang belum tahu serta mengerti apa arti sponge di TikTok.

Arti Sponge di TikTok serta Maknanya yang Populer Dimedia sosial saat ini
Arti Sponge di TikTok 

Sementara itu, kata ini sangat penting buat Kalian tahu sebab banyak digunakan oleh pengguna TikTok serta media sosial yang lain, semacam Twitter, Instagram, serta lain- lain. Sehingga dari itu, berikut arti kata sponge dalam bahasa gaul yang butuh Kalian tahu!

Arti serta Maksud dari Kata Sponge

Sesungguhnya, sponge mempunyai bermacam kategori arti. Paling tidak, terdapat 4 maksud berbeda yang dapat Kalian pelajari dari kata sponge yang lagi viral di TikTok. Jadi, apa arti sponge bakal sangat berbeda, bergantung konteks dari orang yang mengatakannya.

Hingga dari itu, konteks memanglah sangat penting dalam perihal ini. Karna, tanpa konteks Kalian tidak bakal tahu gimana maksud sponge yang orang tersebut mau sampaikan. Karna itulah Kalian butuh mengetahui arti sponge di TikTok selaku berikut! arti sponge di TikTok

1. Sponge dalam Bahasa Inggris

Semacam yang telah Kalian tahu, arti sponge dalam bahasa Inggris merupakan busa buat mencuci piring ataupun mencuci mobil. Umumnya barang ini bisa meresap air serta sabun dengan baik. Sehingga sponge bagus buat mensterilkan perlengkapan makan serta kendaraan Kalian.

Tetapi, umumnya sponge pula bersifat lembek. Sehingga, dalam bahasa gaul sponge dapat berarti orang lembek. Contohnya terdapat dalam kalimat� mari dong yang kuat, jangan seperti sponge!� yang berarti Kalian mesti kuat serta tidak boleh bersifat lembek semacam sebuah sponge.

2. Sponge dalam Sebutan Biologi

Tidak hanya itu, sponge pula kerap digunakan dalam sebutan biologi. Bila Kalian memahami Spongebob Squarepants, hingga sponge ialah makhluk sebangsanya. Mereka merupakan makhluk berpori yang cuma mempunyai 2 sel serta mesohil, dan tidak memiliki saraf.

Jadi, sponge dalam sebutan biologi memanglah tidak sangat jauh dengan makna dari sebutan sponge dalam bahasa Inggris. Umumnya, ini mengacu pada perilaku lembek serta tidak memiliki pendirian yang kokoh.

3. Sponge dalam Sebutan Kue

Berikutnya, sponge pula dapat berarti kue. Karna pada dasarnya, sponge ialah salah satu tipe kue yang terkenal. Makna sponge dalam bahasa kue juga sesungguhnya tidak sangat jauh dari 2 arti kata yang lebih dahulu, ialah mengacu pada orang yang lembek.

4. Sponge dalam Sebutan 18+

Terakhir, sponge pula mengacu pada sebutan 18+. Makna kata sponge 18 ialah suatu kata plesetan dari kata yang vulgar. Karna inilah Kalian mesti berjaga- jaga buat memakai kata ini. Konteks merupakan perihal yang penting supaya orang tidak salah mengerti.

Artikel menarik lainnya:

Seperti itu 4 makna sponge di TikTok yang perlu Kalian tahu. Sponge dapat mempunyai maksud yang berbeda- beda. Sehingga dari itu, penting buat melihat konteks kalimatnya. 

Mudah- mudahan dapat bermanfaat!



Pencarian yang banyak dicari:


  • arti kata sponge 18
  • apa arti 18 dalam bahasa gaul
  • arti jajan sponge
  • nyepong artinya adalah
  • kata lain sponge
  • apa arti spom
  • arti kata sponge 18
  • apa arti 18 dalam bahasa gaul
  • arti jajan sponge
  • nyepong artinya adalah
  • kata lain sponge
  • apa arti spom