Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arti Slay di TikTok: Maksud serta Penjelasannya [Wajib Tau]

Arti Slay di TikTok: Maksud serta Penjelasannya [Wajib Tau] - Sudah jadi rahasia umum bila sebagian besar pengguna TikTok merupakan anak muda. Hingga dari itu, tidak heran bila kerap timbul bahasa gaul baru di TikTok, salah satunya merupakan kata slay. Kemudian, sesungguhnya apa arti slay di TikTok serta gimana cara penggunaannya?

Arti Slay di TikTok: Maksud serta Penjelasannya [Wajib Tau]
Arti Slay di TikTok

Sebenarnya, slay diambil dari bahasa Inggris yang mempunyai artian "membunuh". Cuma saja, makna slay dalam bahasa gaul TikTok mempunyai maksud yang berbeda dari itu. Hingga dari itu, berikut merupakan apa arti slay yang biasa Kalian temui di bermacam media sosial!

Arti serta Maksud dari Kata Slay

Untuk Kalian pengguna TikTok ataupun media sosial lain semacam Instagram serta Twitter, Kalian tentu kerap melihat kata slay queen ataupun slay baby di kolom komentar. Cuma saja, beberapa dari pengguna belum mengetahui makna slay queen ataupun slay baby.

Sesungguhnya, kata slay ialah slang dalam bahasa Inggris yang berarti sangat keren. Umumnya, maksud dari kata slay merupakan pujian buat penampilan ataupun perkataan seorang. Jadi, kata slay dalam bahasa gaul mempunyai konteks yang sangat positif.

Arti slay di TikTok

Misalnya pada saat terdapat seorang yang speak out ataupun mengutarakan komentar tentang suatu permasalahan dengan sangat keren. Ataupun, pada saat seorang mengenakan outfit yang bagi Kalian sangat keren serta tidak biasa. Di sanalah Kalian dapat mengatakan� slay queen�.

1. Arti Another Day Another Slay

Sesudah mengenali arti slay di TikTok, Kalian pula butuh tahu kata gaul lain yang pula memakai kata slay. Perihal ini karna tidak hanya kata slay queen serta slay baby, Kalian pula tentu kerap mendengar perkata lain, semacam another day another slay.

Pada dasarnya, another day another slay maksudnya orang tersebut selalu keren di tiap harinya. Misalnya pada saat seorang mengatakan ataupun berpakaian keren di hari sebelumnya, serta kembali berkata ataupun berpakaian di hari selanjutnya.

Tetapi sebenarnya, ini ialah kata kiasan, sehingga Kalian dapat berkata ini meski hari kemarin orang tersebut tidak melaksanakan suatu yang keren. Cuma saja, umumnya ini Kalian ucapkan pada saat orang tersebut memanglah kerap berbuat suatu yang keren.

2. Arti Slay dengan Emot Kuku

Sesungguhnya, makna slay dengan emot kuku pula mempunyai makna serta maksud yang seragam dengan kata slay queen serta slay baby. Tetapi, supaya lebih menekankan kekerenan orang tersebut, Kalian dapat menambahkan emoticon kuku dengan kutek bercorak merah.

Umumnya, Kalian bakal kerap melihat kata slay dengan diakhiri oleh emot kuku di bermacam media sosial semacam Twitter serta pula Instagram. Tetapi, akhir- akhir ini kata gaul tersebut pula viral di TikTok serta banyak digunakan oleh para konten kreator di situ.

Artikel menarik lainnya:

Jadi, arti slay di TikTok ialah salah satu ungkapan pujian untuk orang yang nampak keren, baik dalam segi baju ataupun outfit ataupun dalam segi perkataan. 

Semoga bermanfaat!



Pencarian yang banyak dicari:

  • Apa itu Slay dalam TikTok?
  • Slay artinya apa dalam bahasa gaul?
  • Apa itu cowok Slay?
  • Apa arti dari kata Sheesh?
  • arti slay
  • arti tetap slay
  • arti slay bahasa gaul
  • apa arti slay
  • arti slay dan anggun
  • arti slay girl
  • arti slay queen
  • cara tetap slay