Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Easy Cash dan Rupiah Cepat Apakah Aman Resmi?

Aplikasi Easy Cash dan Rupiah Cepat Apakah Aman Resmi? - Banyak pertanyaan apakah aplikasi Easy Cast maupun Rupiah Cepat aman dan resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK?Memilih pinjaman online remi, legal dan terdaftar OJK adalah harga mati saat akan melakukan pinjaman pada pinjol. Hal ini berkaitan dengan keamanan data pribadi.

Aplikasi Easy Cash dan Rupiah Cepat Apakah Aman Resmi?
Aplikasi Easy Cash dan Rupiah Cepat 

Per 22 April 2022, OJK mengeluarkan sebanyak 102 perusahaan fintech lending atau pinjaman online yang terdaftar. OJK juga menghimbau masyarakat untuk menggunakan jasa penyelenggara fintech lending yang sudah berizin OJK.

Pasalnya, saat ini tidak sedikit pinjol ilegal yang terus bermunculan. Meski Satgas Waspada Investasi terus melakukan pemblokiran terhadap pinjol ilegal tersebut.  

Pastikan cek legalitas pinjaman online dengan cek langsung ke OJK atau laman ojk.go.id. Selain itu jangan mudah tergiur meminjam melalui chat tanpa memberikan data, karena iming-iming akan dibantu.

Bagaimana dengan aplikasi Easycash dan juga Rupiah Cepat yang sering dipertanyakan oleh publik?Apakah ada aplikasi Easy Cash dan Rupiah Cepat di dalam daftar pinjaman online yang terdaftar OJK ini?

Dicek dari laman ojk.go.id, untuk Easy Cash dan Rupiah Cepat masuk di dalam pinjaman online resmi dan terdaftar OJK per 22 April 2022.

- EASYCASH

Pastikan menggunakan aplikasi Easycash yang asli dan terferifikasi untuk melakukan pinjaman. Karena pinjaman online dari PT Indonesia Fintopia Technology ini berbasis android.

Pinjaman online ini bisa memberikan pinjaman mulai Rp1 juta hingga Rp15 juta. Cepat cair hanya perlu tiga langkah pengajuan dan persetujuan hanya 3 menit.

Bunga tidak melebihi 0,4 persen, bisa dipinjam kapan saja dalam 24 jam, karena menggunakan aplikasi. Tenor 30 hari sampai 6 bulan.

>> Download aplikasinya dan Ajukan Disini <<

- Rupiah Cepat

Rupiah cepat juga merupakan platform yang berizin dan diawasi OJK. Cek melalui laman www.rupiahcepat.co.id.

Aplikasi rupiah cepat ini bisa memberikan pinjaman uang hingga Rp10 juta, dengan tenor 3 bulan. Pinjaman yang diajukan tanpa jaminan, praktis melalui aplikasi Rupiah Cepat hanya 15 menit dari pengajuan bisa langsung cair.