Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

13 Aplikasi Mengedit Foto Berkualitas Bagus Bisa Buat Jualan Terbaik

13 Aplikasi Mengedit Foto Berkualitas Bagus Bisa Buat Jualan 2022-2023 � Kini ada banyak sekali aplikasi untuk mengedit foto agar kualitasnya lebih bagus dan lebih estetik. Saking banyaknya aplikasi buat mengedit foto justru akan membuat kita bingung untuk menentukan pilihan aplikasi yang pas.
Aplikasi Mengedit Foto Berkualitas Bagus Bisa Buat Jualan Terbaik
Aplikasi Mengedit Foto Berkualitas Bagus
Bisa Buat Jualan Terbaik



Jika kamu sedang atau ingin menjalankan bisnis di bidang fotografi, sebagai content creator, maupun sedang belajar mengedit, maka kita wajib memiliki aplikasi untuk mengedit gambar yang kita ambil. Aplikasi mengedit foto ini bisa digunakan pada komputer maupun Hp. Maka dari itu, kami akan merekomendasikan 13 aplikasi mengedit foto

Rekomendasi 13 Aplikasi Mengedit Foto Berkualitas Bagus Bisa Buat Jualan Terbaik


1. PicsArt


Aplikasi PicsArt ini wajib kalian punya untuk mengedit foto, karena sudah digunakan oleh jutaan pengguna. Aplikasi ini menampilkan fitur yang lengkap diantaranya berbagai jenis kolase, layering untuk gambar dan eleme, teks dengan berbagai jenis font, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

2. VSCO


Jika kamu menginnginkan foto produk dengan nuansa vintage dengan cool tone, sehingga aplikasi ini akan sangat cocok untuk kalian. Fitur yang ada pada aplikasi ini akan membuat gambar kita terlihat lebih estetik dan gloomy.


3. Adobe Photoshop Express


Perusahaan Adobe ini banyak mengembangkan produk untuk kebutuhan desain dan editing. Pada aplikasi ini, fitur-fitur pada photoshop disederhanakan sehingga tidak membutuhkan waktu lama untuk mengedit foto.


4. AirBrush


Aplikasi ini juga disukai banyak penggunanya, karena memiliki fitur blemish dan pimple remover yang berguna untuk mengoreksi dan menyempurnakan foto.


5. Prisma


Aplikasi Prisma ini menawarkan filter untuk membuat foto kalian tampak seperti lukisan atau digital art yang menarik. Dengan aplikasi ini kalian juga bisa terhubung dengan kontenkreator lain di aplikasi ini.


6. Picsa Photo Editor


Melalui aplikasi ini kalian bisa mengatur berbagai ratio foto sesuai dengan yang kalian inginkan. Dengan aplikasi ini kalian sudah bisa menggunakan efek spiral, lighting spiral atau rainbow yang akan membuat foto terlihat lebih futuristic.


7. Snapseed


Snapseed menyediakan banyak tools lengkap seperti layaknya photoshop, selain itu kalian juga bisa menyimpan preset sendiri dengan mengedit raw file dan menerapkannya pada semua foto yang kamu edit.


8. Photo Lab Picture Editor


Aplikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk mengedit dan mempercantik foto. Kalian bisa mengedit foto dengan mengubahnye menjadi digital art, kalian juga bisa menggunakan filter natural. Aplikasi ini memiliki tools yang lengkap, preset smooth yang akan memberikan kesan natural dan cantik pada foto kalian.


9. Adobe Photoshop


Adobe ini merupakan salah satu label editing terbaik. Jika kalian sedang mencari aplikasi untuk mengedit foto untuk laptop atau PC, maka aplikasi ini bisa menjadi pilihan terbaik. Dalam aplikasi ini terdapat fitur yang cukup lengkap, untuk menikmati fiturnya bisa kalian coba gunakan aplikasi ini.


10. Corel Paintshop


Aplikasi ini tidak hanya menyediakan fitur untuk mengedit foto, tapi juga memiliki banyak tool untuk mengedit grafis yang hasilnya bagus sama seperti photoshop.


11. Skylum Luminar


Dengan aplikasi ini kalian bisa mengedit foto jauh lebih mudah dan tidak membutuhkan waktu lama. Aplikasi ini menawarkan filter menarik yang digunakan untuk memperbaiki tone, lensa, hingga distortion pada raw file.


12. Adobe Photoshop Lightroom


Sekilas aplikasi ini hampir seperti Photoshop, namun kedua aplikasi ini memiliki fungsi yang berbeda. Aplikasi ini hanya fokus pada editing pencahayaan dan filternya. Artinya, kalian tidak perlu memiliki photoshop untuk menggunakan lightroom cukup dengan aplikasi yang satu ini.


13. Cyberlink PhotoDirector


Mengedit foto dengan aplikasi ini dijamin akan lebih mudah bagi pemula. Penataan tools dan fitur di aplikasi ini jauh lebih jelas di menu bar sehingga mudah ditemukan. Sebenarnya sebelum menentukan aplikasi mana yang akan kalian gunakan untuk diinstal di laptop atau PC, kalian harus mengecek spesifikasi laptop atau PC yang kamu gunakan.


Semoga bermanfaat.