Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yuni Shara Blak-blakan Soal Hasrat di Ranjang, Bikin Ketagihan


Penyanyi Yuni Shara blak-blakan soal hasrat di ranjang. Pasalnya, setelah menjanda beberapa tahun silam hasrat begituan terpaksa harus dipendam.

Seperti diketahui sampai saat ini Yuni Shara betah menjanda setelah bercerai dari Henry Siahaan beberapa tahun silam.

kakak Krisdayanti ini juga sempat membina rumah tangga dua kali dan akhirnya kandas di tengah jalan.

Namun, tak banyak yang tahu soal pernikahan Yuni Shara yang pertama kali. Dia menikah di tahun 1993 silam dengan Raymond Manthey.

Ternyata, rumah tangga wanita 49 tahun ini tak bertahan cukup lama. Pernikahan Yuni Shara dengan Raymond Manthey memang hanya bertahan 4 bulan.

Rumah tangganya dengan Raymond Manthey ternyata meninggalkan trauma mendalam dalam kehidupan pribadi Yuni Shara sampai sekarang.

Ternyata Yuni Shara pernah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ketika menjalani pernikahan pertamanya dengan Raymond Manthey.

Saking trauma dengan kehidupan pernikahannya yang dipenuhi dengan kekerasan, dia merasakan imbasnya sampai ke kehidupan ranjang.

“Dari aku nikah pertama, itu aku sudah di-KDRT setiap hari,” kata Yuni Shara saat berbincang dengan Deddy Corbuzier dalam channel YouTube-nya yang tayang 18 Desember 2019.

“Jadi kalau aku berhubungan, aku (cuma) melayani, iya. Kalau dia marah, dia kasar. (Setelah itu) dia minta maaf berlebihan, psyco,” sambungnya.

Permasalahan domestik yang dibongkar habis-habisan membuat Yuni pada akhirnya memilih untuk mengambil jalan pintas.

Dia mengakui dirinya enggan memulai hubungan cinta lagi karena tak mau disulitkan dengan segudang keribetannya.

Sampai pada akhirnya Yuni Shara menyebutkan kalau dia memilih untuk mencari ‘teman yang tak merepotkan’ alias alat bantu untuk memenuhi kebutuhannya.

"Sejak itu aku punya ‘teman’,” kata Yuni Shara mengaku tanpa malu-malu.

Yuni Shara punya alasan tersendiri mengapa dia lebih memilih untuk menggunakan alat bantu yang dibeli di Amsterdam, Belanda, ketimbang menikah lagi.

“Enggak ngerepotin, aku bisa atur sendiri, aku bisa simpan sendiri,that’s my bestfriend,” pungkas Yuni Shara. (*)