Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral lagi! Lucinta Luna ngaku ketagihan lakukan operasi plastik: Operasi tuh makanan aku

Viral lagi! Lucinta Luna ngaku ketagihan lakukan operasi plastik: Operasi tuh makanan aku



Lucinta Luna baru saja membuka topeng yang selama ini menutupi wajahnya usai menjalani serangkaian operasi plastik di Korea Selatan.

Kini, alasan Lucinta Luna berani melalukan operasi plastik besar-besaran pun jadi sorotan netizen.

Dalam kesempatan di podcast TS Talks beberapa waktu lalu, Lucinta Luna mengaku bahwa operasi plastik sudah menjadi makanan sehari-harinya, bahkan sudah ketagihan.

“Tapi emang bener kan, it’s addictive kan, kamu jadi nagih,” ujar salah satu host TS Talks sebagaimana dilansir Hops.ID melalui Instagram @lambegosiip pada Rabu, 10 Agustus 2022.

“Iya (nagih), bagi aku tuh operasi itu suatu hal yang kayak makanan aku,” jawab Lucinta Luna.

Sebab, menurut Lucinta, kebahagiaan setiap orang akan berbeda-beda. Seperti dirinya yang bahagia dengan operasi plastik.

“Karena kan orang banyak ya, ingin membahagiakan dirinya dengan cara shopping, dengan cara beli mobil lah, beli tas lah. Kalau aku cara membahagiakan diri aku dengan cara operasi,” ucap penyanyi lagu Bobo di Mana itu.

Lanjut, host TS Talks pun penasaran berapa ongkos yang diperlukan untuk Lucinta melakukan operasi, sebelum operasi plastik yang sekarang. “Boleh tahu gak kemarin ongkosnya berapa?” tanya host TS Talks.

Tak tanggung-tanggung, ternyata harga operasi plastik Lucinta sebelumnya (sebelum yang terakhir) mencapai Rp 1 miliar.

“Ongkosnya itu, ya sebetulnya lebih, 1 M-an lah. Iya, semua-muanya udah sama transport sama hotel, terus sama makan. Total biayanya segitu,” ungkapnya.

Saat itu, Lucinta pun sudah tahu bahwa dia akan melakukan operasi leher alias tracheal shave (operasi pengecilan jakun).

“Aku mau dirubah lagi. Aku yang belom puas, kayaknya leher aku. Aku nanti mau potong leher sekalian,” tutur Lucinta.

Untuk diketahui, tujuan Lucinta Luna melakukan operasi plastik besar-besaran ini tak lain tak bukan untuk mempercantik wajahnya.

Konten Lucinta Luna saat membuka topeng dan memperlihatkan wajah ‘barunya’ ditayangkan secara eksklusif di kanal YouTube-nya pada Minggu, 7 Agustus 2022 berjudul ‘Eksklusif Ratu 9Nyawa Terbuka Wajah Cantik Barunya...’ dan di Instagram pribadi @lucintaluna_manjalita.

Tak hanya operasi wajah dan bibir, bahkan Lucinta Luna diketahui melakukan operasi di bagian leher, yaitu operasi tracheal shave (operasi pengecilan jakun). ***


Sumber : www.hops.id