Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tante Ernie Sebut Suami Makin Nafsu Usai Julukan Pemersatu Bangsa


Tante Ernie membeberkan reaksi suami dan anak-anaknya saat menjadi fantasi seksual dari banyak pria. Dengan santai, pemilik nama asli Ernie Judojono tersebut justru mengaku dapat reaksi yang biasa-biasa saja.

Namun, saat ditanya apakah suaminya lebih mesra setelah istrinya dijuluki Pemersatu Bangsa, Tante Ernie memberikan jawaban tak diduga. Apakah itu? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Tanggapan Keluarga Soal Kemungkinan jadi Fantasi Netizen Pria

Instagram/himynameisernie
Foto : Instagram/himynameisernie

Pada 2020 lalu, Tante Ernie hadir menjadi bintang tamu di YouTube Melaney Ricardo. Dalam kesempatan itu, Ernie ditanya bagaimana reaksi anak-anak dan suaminya saat dirinya bisa saja dijadikan fantasti seksual oleh banyak pria.

“Gua dari kecil membesarkan mereka itu, jangan judgemental ke orang lain. Mereka tuh open minded. Orangnya tuh ya gapapa. Kenapa sih orang ribut soal ini, oke oke aja sih. Aku tanya ke anakku yang laki, malu gak punya mama kayak gini. ‘Enggak, ngapain harus malu. Lagian kenapa kalo orang suka sama mami, ya udah biarin aja’. Anakku, they don’t mind,” ucap Tante Ernie di YouTube Melaney Ricardo.

Reaksi Suami Setelah Tante Ernie Dijuluki Pemersatu Bangsa

Instagram/@mynameisernie
Foto : Instagram/@mynameisernie

Rupanya, julukan Tante Ernie sebagai pemersatu bangsa diketahui oleh suaminya. Alih-alih keberatan, suami Ernie justru ketawa. Namun, Melaney Ricardo penasaran apakah sang suami lebih nafsu kepada Ernie karena julukan itu.

“Karena dia tahu (julukan Pemersatu Bangsa), denger aku interview, dia malah ketawa-ketawa,” ucap Tante Ernie.
“Jujur, suami makin nafsu gak sekarang?” tanya Melaney Ricardo.
“Udah dari dulu, gak nungguin sekarang, udah dari dulu,” imbuh Ernie.

Tak mau menyerah, Melaney Ricardo kembali mengorek hubungan intim Tante Ernie dan suaminya. Diakui Ernie, suaminya tidak pernah mengaku lebih nafsu setelah adanya julukan tersebut. Tapi, Tante Ernie merasakannya.

“Dulu kan udah hot. Tapi kan sekarang banyak pria yang pengen jadi ‘ponakan online’ itu kan jadi sesuatu yang lebih hot. Suami lo mikir itu juga gak? Pernah ngomong gitu gak?” cecar Melaney.
“Gak sih, dia gak pernah ngomong kayak, ‘setelah lu viral, kayaknya gua makinnnnn’,” ucap Ernie.

“Tapi lu ngerasa gak?” pancing Melaney Ricardo.
“Aku rasa iya, sedikit ya,” jawab Tante Ernie seraya tertawa geli. (jra)

Intipseleb.com