Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tak Menyangka Arsy dapat 6 Medali Emas, Ashanty Mengaku Hampir Ingin Pulang


PENYANYI
Ashanty mengaku sangat kagum dan bahagia melihat keberhasilan putri sulungnya, Arsy Addara Musicia Hermansyah saat mengikuti kompetisi menyanyi World Championship Of Performing Arts 2022 di Amerika Serikat. Terlebih, adik sambung dari Aurel Hermansyah itu bukan hanya sekedar tampil, tapi juga berhasil membawa pulang sedikitnya enam medali emas dan dua perunggu dalam ajang tersebut.

Keberhasilan Arsy membawa pulang medali ke tanah air, rupanya berada di luar ekspektasi Ashanty. Sebab awalnya rombongan berencana pulang setelah Arsy tampil di atas panggung.

"Malah tadinya nggak kepikir (menang). Kita udah mau pulang, nggak mikir dapat yang ini, yang paling utama kan," ungkap Ashanty di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang Kamis (4/8/2022).

"Tiba-tiba pas sudah selesai, sudah disebut annual winner-nya, tiba-tiba Arsy disebut. Langsung kami maju lagi," tambah Ashanty.


Oleh karena itu, istri Anang Hermansyah ini langsung menitikkan air mata, saat melihat sang putri lari ke atas panggung untuk menerima medali.

"Pas dia lari ke depan, di situ aku sudah nangis, terharu kami semua," kenang Ashanty.

Sebagai informasi, Arsy Hermansyah berhasil membawa pulang enam medali emas dan dua medali perak dari total delapan lagu yang dibawakan.

"Alhamdulillah ya perjuangan dia membuahkan hasil di sana. Kan temen-temen yang ikut juga dari negara lain juga bagus-bagus banget, jadi bangga banget," terang Ashanty.

(van)