Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sule Minta Izin Ajak Adzam Menginap, Jawaban Nathalie Holscher Tegas: Nanti 2 Tahun Lagi


Sule baru-baru ini meminta izin ke Nathalie Holscher untuk membawa putranya, Adzam yang berusia delapan bulan menginap di rumah. Menanggapi hal tersebut, Nathalie Holscher rupanya belum mengizinkan.

"Kemarin Sule izin Baby Adzam nginep sudah terjadi belum sih?," tanya Ruben Onsu dalam tayangan Brownis, Selasa (2/8/2022).


"Belum dong, kan masih bayi, hehe," kata Nathalie Holscher menjawab.

Nathalie Holscher tegas melarang Sule membawa Adzam menginap di rumahnya karena masih bayi. Namun, jika sudah cukup umur, ia bakal membebaskan putranya itu menginap bersama ayahnya.

"Kalau aku sih paling nanti (izinkan) di atas dua tahun," ujar Nathalie Holshcer.


Menurut Nathalie Holscher, meski ia bercerai dari Sule, sudah kesepakatan bersama untuk tak membatasi waktu bersama anak. Namun, jika masih menyusui dan MPASI seperti saat ini, ditakutkan Adzam rewel jika jauh dari ibunya.

"Karena kan sudah kesepakatan bersama, kalau masih bayi gini kan takutnya (rewel), karena kan tidurnya sama aku, sama ibunya biasa nempel," kata Nathalie Holscher menjelaskan.

Meski demikian, Nathalie Holscher mempersilakan Sule untuk membawa Adzam main atau berkunjung. Seharian bersama Adzam pun tak apa asal tak sampai menginap.


"Kalau masih bayi jangan dulu deh (nginep), kalau main-main boleh, seharian boleh," tutur ibu sambung Putri Delina dan Rizky Febian ini.

Sebelumnya, dilansir dari YouTube Sule Family, Sule mengajak Adzam untuk menginap di rumahnya ketika video call. Lantas Sule meinta izin ke Nathalie Holscher untuk menjemput Adzam. Namun, terdengar Nathalie masih ragu mengizinkannya.

Sule dan Nathalie Holscher saat ini masih menjalani proses perceraian di PA Cikarang. Mediasi gagal dilakukan, keduanya sepakat bercerai dan mengurus anak bersama dengan baik.