Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sarah Azhari Kembali Pamer Belahan Dada, Netter: Definisi Seksi Abadi


Sarah Azhari saat ini sedang menetap di Amerika Serikat. Hal tersebut sebagai salah satu alasan dirinya sudah jarang terlihat diberbagai program acara televisi.

Meski begitu, Sarah Azhari masih tetap eksis di sosial media Instagramnya. Baru-baru ini adik adik Ayu Azhari kembali memamerkan keseksiannya di akun pribadi Instagramnya dengan berpose mengenakan baju seksi yang menampilkan belahan dadanya. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut ini!

Pamer Belahan Dada

Instagram/sazarita
Foto : Instagram/sazarita

Melalui akun Instagram pribadinya, Sarah Azhari mengunggah foto mengenakan busana warna pink dengan belahan dada yang terekspos di kamera, memberi kesan seksi penampilannya. Belum lagi, kulit mulusnya terpampang nyata, bahkan auranya semakin terpancar dengan pose bak seperti putri mahkota.

Tak hanya sampai disitu saja. Pakaian yang dikenakan Sarah Azhari juga ketat sehingga memperlihatkan body goals nan aduhai.

"Mahkotaku ada di hatiku, bukan di kepalaku," tulis Sarah Azhari dikutip dalam keterangan akun Instagram pribadinya dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Lebih lanjut, diusianya yang ke-45 tahun, Sarah Azhari tetap awet muda dan kulitnya kencang. Bahkan jika dilihat saat pose mengumbar belahan dada pun nampak tak ada kerutan sama sekali, bahkan pesonanya seolah tak luntur.

Komentar Netizen

Instagram/sazarita
Foto : Instagram/sazarita

Tak heran penampilan Sarah Azhari tetap menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi kaum adam. Unggahan fotonya pun dibanjiri komentar dari netizen yang memuji hingga menggodanya.

"Figur yang aku suka.. sexy tapi tutur katax santun adem ayem elegan n berkelas... love u Sarah," tulis Netizen.

"Wow makin cantik mbak sarah semoga tetap sehat dan sukses selalu,"tulis warganet.

"Definisi cantik dan seksi yg abadi," tulis netizen.

"Cantik banget sih, alhamdulillah semoga sehat selalu sazarita," tulis warganet.

Dari beberapa yang memuji penampilan Sarah Azhari. Rupanya ada salah satu netizen yang mengaku pernah berfantasi dengan menggunakan foto dari adik Ayu Azhari tersebut.

"Mbah sarah,, maafkan saya yang dulu sering berfantasi pake foto mbah sarah di tabloid,, sekarang mbah sarah telah kembali dan tetap cantik dan seksi," tulis netizen di kolom komentar akun Instagram Sarah Azhari.(rgs)

Intipseleb.com