Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ramai Isu Dimas Ahmad Hengkang dari RANS Entertainment, Sensen Akhirnya Bongkar Nasib Kembaran Raffi Ahmad, Beda Jauh dengan Chika Chandrika

Ramai Isu Dimas Ahmad Hengkang dari RANS Entertainment, Sensen Akhirnya Bongkar Nasib Kembaran Raffi Ahmad, Beda Jauh dengan Chika Chandrika

Dimas Ahmad sempat dikabarkan hengkang dari RANS Entertainment hingga alih profesi jadi tukang parkir.

Tak hanya itu, juga tersiar kabar kios bakso ikan yang didirikan Dimas Ahmad untuk ayahnya tutup karena bangkrut.

Mendengar banyaknya pemberitaan terkait Dimas Ahmad ini, Sensen selaku Asisten Raffi Ahmad lantas mengaku kaget.

Hal ini pula yang membuat langsung menanyakannya kepada Dimas Ahmad, seperti dikutip dari Banjarmasin Post.

"Banyak berita katanya elu ini keluar dari RANS makanya gue kaget sampai diwawancara, bilang emang bener Dimas udah gak di RANS? Hah masih," jelas Sensen.

Dalam video unggahan kanal YouTube Zona Playstation pada Rabu (3/8/2022), kembaran suami Nagita Slavina ini juga beri klarifikasi.

Kata Dimas, videonya yang jadi tukang parkir itu diambil untuk mempraktekan cara dirinya saat menjadi pemandu jalan atau dikenal sebagai Polisi Pak Ogah semasa SMP.

"Masih di RANS, cuman kemaren tuh posisi di Lampung habis makan, kita emang lagi ngomongin markir gitu."

Halaman Selanjutnya

"Soalnya gue kan pernah markir zaman SMP kalau gak salah, tapi bukan markir di depan toko gitu, markir di pengkolan Pak Ogah," papar Dimas.

Berbeda dengan Dimas yang masih menjadi anggota RANS Entertainment, Sensen justru mengungkap nasib pilu Chika Chandrika.

"Setau gue kan elo masih di RANS, yang udah enggak tuh Chika, kontraknya udah habis kan jadi gak diperpanjang," ujar Sensen.

Di kesempatan berbeda, manager Dimas sendiri, Hani, membeberkan alasan ayah Rafathar dan Rayyanza itu merekrut Dimas Ahmad.

Hani menegaskan, ketika Raffi Ahmad melihat Dimas viral di media sosial, ia melihat ada potensi besar jika kembarannya itu masuk dunia entertainment.

"Terus sama tim RANS Entertainment dikulik dan anaknya baik, ngomong sopan."

"Sehingga ada pembicaraan internal antara Aa sama Abrar, diputuskan agar Dimas Ahmad bergabung ke manajemen," papar Hani dari vlog BRIZ Entertainment pada Minggu (13/12/2020).

Karena kian mengundang fans dan perhatian publik, Hani mengaku kembaran Raffi Ahmad ini akhirnya dikontrak setahun oleh RANS Entertainment.

Sementara terkait kios bakso ayah Dimas Ahmad, mengutip Tribun Jatim, akhirnya terjawab alasan usaha yang dibuka pada Oktober 2021 itu ditutup.

Hal itu dibeberkan kerabat Dimas Ahmad yang bernama Rivan Fauzan.

"Kayanya karena lokasi tempat, lokasinya sepi pengunjung aja."

"Beda aja gitu kalau di tempat lama si bapak kan agak rame tuh lumayan, mungkin kedepan bisa cari disebelah situ,” ungkap Rivan.

Setelah kiosnya tutup, kini ayah Dimas Ahmad memilih untuk berjualan di sekitar jalan perkotaan dan depan sekolah.

“Karena keadaan aja mungkin ya, soalnya kalau bulan puasa rame di gerobak kalau di ruko ramenya cuman sebentaran doang,” papar Agus, ayah Dimas Ahmad.

Halaman Awal