Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Raffi Ahmad blak-blakan sebut Nagita Slavina pemalas, Rafathar sampai bilang hal ini tentang ibunya

Raffi Ahmad blak-blakan sebut Nagita Slavina pemalas, Rafathar sampai bilang hal ini tentang ibunya



Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bagaikan pasangan yang diidam-idamkan banyak orang.

Raffi Ahmad yang sikapnya keras dan cuek, dinilai cocok dengan Nagita Slavina yang cenderung lembut dan lebih tenang.

Namun, siapa sangka, ternyata dalam kehidupan sehari-hari, Nagita Slavina yang terkenal tajir dan rajin berbisnis, mempunyai sifat malas seperti orang-orang pada umumnya.

Hal ini dengan terang-terangan dibongkar oleh Raffi Ahmad sendiri, ketika berbicara di podcast bersama Nagita Slavina.

Dalam obrolan podcast itu, Raffi Ahmad menceritakan bagaimana anaknya melihat Nagita Slavina sebagai sosok yang pemalas.

“Rafathar! Mama mana? ‘Di atas pah,’ ngapain? ‘Biasa, tidur.’ Aa nggak di ajak main? ‘Nggak diajakin main, Mama tidur, tidur dan tidur,’ gitu katanya,” jelas Raffi Ahmad memperagakan percakapan dengan anaknya, dikutip Hops.ID dari Tiktok @dramablessing_ pada Rabu, 10 Agustus 2022.

Mendengar hal itu, Nagita Slavina langsung cepat mengelak. “Nggak mungkin!”

“Demi Allah! Tadi aku pulang dia bilang gitu,” jawab Raffi dengan tegas.

Mencari pembelaan, Nagita Slavina menjelaskan bahwa Rafathar mengajak bermain ibunya dengan permainan yang identik dengan anak cowok.

Nagita sebagai Ibunya mengaku tidak bisa jika bermain itu. “Dia tuh ngajakin mainnya mainan sama cowok, mana aku bisa,” tuturnya.

Raffi Ahmad menegaskan bahwa Rafathar sekarang melihat ibunya sebagai sosok pemalas. Ketika ditanya sedang apa seharian, kakak dari Rayyanza itu pasti menjawab hal yang sama.

“Rafathar itu melihat ibunya tuh, tidur, tidur, tidur terus. Jadi dia tuh tahu kalau ditanya, ‘Aa mama mana?’ ‘Biasa, tidur!’,” ungkap pria pemilik klub bola RANS Nusantara itu.

“Udah ngomong ‘biasa’ loh dia sekarang. Bener aku nggak bohong,” lanjutnya.

Hal ini masih membuat Raffi Ahmad tak habis pikir. Pasalnya menurut Raffi, kantor Nagita yang begitu dekat dari kamarnya masih saja membuat Ibu Rafathar itu malas untuk beraktivitas.

“Kalau kamu kantornya jauh dari rumah aku nggak kebayang gimana yah. Kan tinggal turun ke bawah belok ke kiri atau ke kanan. Kenapa sih males banget?” tanya Raffi sambil tertawa.

Mendengar sang suami terus menyudutkan dia, Nagita Slavina akhirnya mencoba menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

“Nggak ngantuk aku, tapi sakit kepala. Bukan males, tapi aku sakit kepala. Ih diomongin mulu dari tadi ya! Kamu tega aku sakit kepala gitu?” ujar Nagita terlihat kesal.

“Enggak tega,” pungkas Raffi dengan santai.

Walaupun podcast tersebut sudah lama, sewaktu Nagita Slavina mengandung Rayyanza, tapi potongan video sepasang suami istri itu ternyata cukup menghibur dan mengundang banyak komentar dari para netizen Tiktok.

“Nagita yang Sultan bisa sakit kepala apalagi gua, yang miskin sakit kepala karena enggak punya duit,” tulis akun Tiktok @kag**ngg.

“Aku adalah Nagita, bedanya dia tidur duit tetep ngalir, kalo aku iler yg ngalir,” tulis akun Tiktok lainnya yang disambut gelak tawa oleh netizen.

“Salah satu bukti cewe nggak pernah salah,” timpal netizen lainnya.***


Sumber : www.hops.id