Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rafathar dihina, Mbak Lala marah di depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Makanya jangan jadi artis

Rafathar dihina, Mbak Lala marah di depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Makanya jangan jadi artis



Mbak Lala, pengasuh Rafathar dan Rayyanza anak dari artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tiba-tiba meluapkan kemarahannya di depan kedua artis terkenal tersebut.

Rupanya hal ini dikarenakan rasa tidak terima Mbak Lala mengetahui Rafathar dihina oleh salah satu fans dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina majikannya tersebut.

Ungkapan kemarahan Mbak Lala tersebut tampak dari tayangan Youtube Rans Entertainment, saat dirinya dihipnotis oleh ahli hipnotis, Ferdian.

Video tersebut merupakan video lawas tahun 2019 lalu dan kembali viral setelah diunggah oleh beberapa akun gosip.

Tampak dalam video tersebut, Mbak Lala yang saat itu didampingi oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tampak menangis usai dihipnotis oleh Ferdian.

Dia kemudian menceritakan kejadian saat Rafathar mendapat perlakuan kurang ajar dari fans.

Saat itu, kata wanita berusia 25 tahun itu, pada saat pemutaran film "Rafathar" pada tahun 2017 silam, ada salah satu fans yang menghina putra sulung Raffi dan Nagita itu lantaran tak mau diajak foto bersama.

Bahkan, Mbak Lala mengaku peristiwa tersebut membuatnya sakit hati hingga saat ini. Lantaran omongan fans tersebut sudah sangat menyakitkan.

"Saat itu waktu film Rafathar, Rafathar ke toilet. Terus ada ibu-ibu ramai di toilet, ngerubung di toilet," kata Mbak Lala seperti dikutip Hops.ID pada Kamis 4 Agustus 2022.

Namun kata Mbak Lala, rupanya saat itu Rafathar menolak untuk difoto. Namun penolakan Rafathar itu justru membuat fans tersebut tampak kesal dan mengumpat Rafathar.

"Terus Rafathar tuh udah teriak-teriak enggak mau difoto. Terus ada "ibu-ibu yang bilang gini,'Makanya jangan jadi artis kalau enggak mau difoto'. Itu benaran Lala sakit hati, kesel banget," kata wanita asal Lampung tersebut.

Mbak Lala yang masih dalam pengaruh hipnotis menyebut, anak kecil seperti Rafathar memang tidak bisa dipaksa untuk terus melayani fans.

Itu sebabnya, Mbak Lala sangat sakit hati dengan omongan fans tersebut. Mbak Lala terkenal perhatian kepada anak-anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Diketahui, Mbak Lala memang seorang pengasuh yang terkenal perhatian dan teliti menjaga anak-anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Jika sebelumnya lama mengasuh Rafathar, kali ini Mbak Lala juga dipercayai untuk mengasuh anak kedua Raffi dan Nagita, Rayyanza Malik Ahmad.

Bahkan, karena saking perhatiannya kepada Rayyanza, Mbak Lala tak segan-segan memarahi orang yang mengganggu Rayyanza tanpa terkecuali orangtuanya sendiri.

Hal itu pernah terlihat saat Mbak Lala memarahi Nagita Slavina, ibu Rayyanza sendiri.

Momen tersebut terjadi saat Nagita Slavina saat itu hendak merebut Rayyanza dari gendongan Rieta Amalia nenek Rayyanza yang juga ibu kandung Nagita Slavina.

Saat itu, Rieta Amalia yang sudah lama tidak bertemu cucunya Rayyanza, terlihat terus menggendong Rayyanza.

Karena rindu itulah, Rieta Amalia pergi ke Andara yang merupakan tempat tinggal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Saat sampai di kediaman cucunya, Rieta Amalia pun langsung merebut Rayyanza dari tangan Nagita Slavina. Rieta Amalia pun langsung membawa Rayyanza sembari terus menggendongnya.

Namun, Nagita Slavina yang masih ingin bermain dengan Rayyanza lantas kembali ingin merebut Rayyanza dari gendongan neneknya.

Tetapi, karena masih rindu, Rieta Amalia pun ogah memberikan Rayyanza. Kedua ibu dan anak itu pun rebut-rebutan Rayyanza.

"Nggak mau," kata Rieta Amalia sembari membawa kabuar Rayyanza, dikutip dari channel Youtube Mama Rieta.

Melihat majikannya ingin mengambil Rayyanza dari gendongan neneknya, Lala pun lantas menegur Nagita Slavina dan meminta agar tidak merebut Rayyanza dari tangan sang nenek.

"Udah dong," kata Lala.

"Mama kan baru ketemu juga," lanjut wanita asal Lampung tersebut.

Lala menasehati Nagita Slavina agar tidak merebut Rayyanza lantaran Lala mengetahui jika neneknya tersebut rindu Rayyanza. Lantas Lala pun mengajak Nagita Slavina untuk makan.

"Itu neneknya rindu," katanya.

"Ibu (Nagita Slavina) udah sini aja makan," kata Lala.***


Sumber : www.hops.id