Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pose Nita Gunawan di Atas Ranjang, Menggoda Iman


Nita Gunawan baru saja mengunggah foto saat dirinya baru saja bangun dari tidurnya yang lelap. Dengan muka bantal dan matanya yang belum terbuka lebar Nita terlihat berpose di atas ranjangnya.

Nita Gunawan memang menjadi perhatian publik karena parasnya yang cantik. Terlepas dari gosip yang beredar dirinya memiliki banyak penggemar di dunia entertainment. Seperti apa pose Nita saat baru bangun? Berikut artikelnya.

Potret Tiduran

Instagram/ @nitagunawan09
Foto : Instagram/ @nitagunawan09

Nita Gunawan mengunggah potret terbaru pada akun Instagramnya. Dalam foto itu, ia terlihat berpose di atas ranjang tidurnya. Ia mengaku baru saja bangun dari tidurnya yang lelap.

Namun, meski sudah bangun lebih siang ternyata matanya masih saja ingin menutup kembali. Bahkan, karena sulitnya membuka mata membuat perempuan yang sempat digosipkan sebagai selingkuhan Raffi Ahmad ini sulit melihat.

"Udah siang mata masih ngantuk aja sampe ga keliatan," tulis Nita Gunawan pada postingan Instagramnya.

Walaupun sulit melihat, Nita Gunawan tetap membuat gombalan-gombalan yang lucu. "Sipit yg aku tunggu2. Sipit : Siap kejepit cintamu," tutupnya.

Sosok Nita Gunawan

nitagunawan09/instagram
Foto : nitagunawan09/instagram

Nita Gunawan mengawali karir sebagai konten kreator yang membagikan aktivitas keseharian. Melalui media sosial Instagram dan TikTok, Nita Gunawan sering membagikan tips tentang kecantikan agar sukses merebut perhatian publik. Ia memang belajar Make Up Artist dari berbagai tempat seperti Dean Make Up Class, Li Jing Makeup Class, Dan Bubah Alfian.

Selain mengasah diri dengan mengikuti kelas make up, Nita Gunawan juga mengembangkan skillnya dalam hal public speaking. Ia sampai mengambil kelas di John Robert Power Presenter dan MC.

Untuk semakin mempertajam ilmu public speaking. Nita Gunawan bahkan juga mengambil Kelas Radio di MRA Broadcasting. Ia pun akhirnya berhasil menjadi bintang iklan fashion dalam peresmian Rans Cilegon FC oleh Raffi Ahmad. Ia juga dipercaya sebagai model video klip lagu Tanpamu milik band Repvblik.

Nita Gunawan juga digaet oleh brand terkenal untuk menjadi brand ambassador seperti MsGlow dan model iklan Sariayu Martha Tilaar NEWNORM.

Karir Nita Gunawan di industri hiburan tanah air mulai semakin beranjak naik. Ia bahkan juga sudah sering muncul diberbagai acara televisi. Ada beberapa program seperti Opera Van Java, D'Cafe, Comedy of The Day, dan Klinik Tendean.

Dari program itu, Nita Gunawan akhirnya semakin di kenal luas oleh publik. Ia juga tidak terlihat kaku meski harus bersanding dengan nama-nama besar di dunia pertelevisian seperti Raffi Ahmad, Sule, Andre Taulany, Denny Cagur, dan lainnya. (jra)

Intipseleb.com