Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pernikahan dengan Sule Hancur, Nathalie Holscher Kepikiran Copot Hijab

Pernikahan dengan Sule Hancur, Nathalie Holscher Kepikiran Copot Hijab



Pasca-bercerai dari komedian Sule, rupanya Nathalie Holscher sempat berniat untuk copot hijab.

Diketahui, Nathalie Holscher belum lama memeluk Islam. Ia memutuskan untuk mualaf tak lama sebelum menikahi Sule pada 2020 lalu.

Namun ditegaskan oleh Nathalie Holscher, keputusannya pindah agama bukan lah karena Sule, melainkan keinginannya sendiri.

Hanya saja, diakui Nathalie, imannya sempat goyah setelah perceraian baru-baru ini.

Dilansir dari TribunWow.com, Minggu (21/8/2022), Nathalie Holscher menyebut bahwa ia sedang berusaha menyibukkan diri.

Setelah menjanda, banyak hal yang mengganggu pikiran Nathalie Hlscher, sehingga ia belakangan ini memutuskan untuk lebih banyak berkegiatan.

"Gimana caranya supaya aku enggak banyak pikiran, aku sibukin diri nih, ngonten kesana-kesini, endorse, nemenin Adzam main," ujar Nathalie Holscher.

Rupanya, Nathalie Holscher merasa terganggu dengan komentar-komentar netizen.

Saat sedang sendiri, tak jarang Nathalie holscher kembali membaca komentar-komentar tersebut.

"Ketika aku di rumah, ketika aku di kamar sendiri, pasti aku baca-baca lagi," kata dia.

Menurut Nathalie, banyak orang-orang yang tidak mengetahui akar permasalahannya dengan Sule tetapi berkomentar seolah paling tahu.

Hal itu tak jarang membuat Nathalie Holscher merasa sakit hati.

"Itu bikin sakit tapi sekarang belajar untuk udahlah ikhlasin aja mereka mau ngomong gimana," kata dia.

Meski demikian, Nathalie Holscher berusaha untuk menahan diri agar tidak terpancing.

"Mereka sebenarnya enggak tahu yang terjadi, cukup aku dan akang yang tahu," jelasnya.

Ia lebih lanjut mengaku imannya diuji setelah perceraian dengan Sule.

Nathalie Holscher bahkan terpikir untuk melepas hijabnya.

"Aku tuh salat karena baru cerai, imannya benar-benar diuji 'Ya Allah kuatkan imanku'" ujarnya.

Hal yang membuat Nathalie mengurungkan niatnya adalah karena Adzam Adriansyah Sutisna, putranya dengan Sule.

"Kalau niat mungkin ada pikiran jahat aku ya, aku lihat komenan netizen. Seandainya gue lepas hijab gue bisa nyap-nyapan nih," ujarnya.

"Tapi aku pikir lagi ke depan, aku punya anak," tandas Nathalie Holscher. (*)


Sumber : sosok.grid.id