Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyebab dan Cara Memperbaiki Aplikasi My Telkomsel Tidak Bisa Dibuka Terbaru 2022

Aplikasi My Telkomsel Tidak Bisa Dibuka- Apakah kalian termasuk salahsatu pengguna dari kartu telkomsel? Perlu diketahui ya sobat kartu telkomsel ini merupakan salah satu kartu yang terkenal di Indonesia.

 
Penyebab dan Cara Memperbaiki Aplikasi My Telkomsel Tidak Bisa Dibuka
Penyebab dan Cara Memperbaiki Aplikasi My Telkomsel Tidak Bisa Dibuka



Mengapa harus telkomsel? Ya sobat salah satu alasan yang mengapa harus telkomsel karena telkomsel ini sudah dibuktikan dengan kecepatan internet dan kekuatan sinyalnya 4G ya, selain itu juga kartu telkomsel ini memiliki paket internet dan telpon dengan harga terjangkau loh, jadi kalian tidak perlu kebingungan lagi disaat memaketkan.


Ketika kalian akan membeli paket internet atau telepon maka kalian bisa melakukan transaksi nya di aplikasi my telkomsel agar lebih mudah dan cepat, ya, selain itu juga aplikasi my telkomsel ini memiliki banyak bonus untuk kalian dengan gratis.

 

Nah buat kalian yang ingin melakukan transaksi membeli paket dengan my telkomsel, maka kalian terlebih dahulu bisa mendownload aplikasi my telkomsel terlebih dahulu di playstore, nah namun tidak sedikit juga ya sobat yang mengalami gangguan disaat mereka akan membuka aplikasi my telkomsel loading dan tidak terbuka.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Telkomsel Terbaru


Perlu diketahui yang bisa menjadi penyebab aplikasi my telkomsel tidak bisa dibuka yaitu disebabkan oleh beberapa penyebab loh, berikut penyebabnya!
 

Berikut Ini Penyebab Aplikasi My Telkomsel Tidak Bisa Di Buka:


  • Jaringan tidak stabil
  • Memori ram pada hp sudah penuh
  • Cache Android.

Nah itulah yang bisa menjadi penyebab aplikasi my telkomsel tidak bisa dibuka, lantas bagaimana cara mengatasinya?
 

Berikut Ini Cara Memperbaiki Aplikasi My Telkomsel Yang Tidak Bisa Di Buka



Adapun caranya, sebagai berikut:
 

1. Menghapus Cache Aplikasi My Telkomsel


Langkah pertama yang bisa kalian gunakan untuk memperbaiki aplikasi my telkomsel adalah dengan menghapus terlebih dahulu dari pemakaian aplikasi my telkomsel ini, dimana ini adalah salahsatu penyebab my telkomsel tidak bisa dibuka Karena data pemakaian terlalu penuh. Adapun caranya cukup mudah kalian tinggal masuk ke menu pengaturan dan temui kumpulan aplikasi dan klik my telkomsel kemudia klik hapus cache.



2. Kosongkan Memory Internal Ponsel



Langkah kedua untuk mengatasi aplikasi my telkomel tidak bisa dibuka adalah dengan mengosongkan sebagian ruangan pada internal, karena memori penuh bisa menjadi penyebab dari aplikasi my telkomsel ini tidak bisa dibuka ya.
 

3. Restart Hp



Adapun cara yang lain untuk memperbaiki aplikasi my telkomsel agar bisa kebuka lagi adalah dengan merestart hp kalian atau dalam artian lain merefresh hp ya, karena bisa jadi aplikasi my telkomsel tidak bisa dibuka karena disebabkan karena kalian terlalu banyak menggunakan aplikasi.


Nah sobat itulah cara untuk mengatasi aplikasi my telkomsel tidak bisa dibuka, kini kalian tidak perlu panik lagi ya, karena kini kalian tinggal mencoba menggunakan cara yang telah kami beritahu dalam artikel ini ya. Demikian yang dapat kami sampaikan sekian dan terimakasih.


Keyword Search: 
  • aplikasi my telkomsel tidak bisa dibuka
  • aplikasi my telkomsel tidak bisa dibuka di iphone
  • kenapa aplikasi my telkomsel tidak bisa dibuka
  • kenapa aplikasi my telkomsel tidak bisa dibuka di iphone
  • tiktok tidak bisa dibuka
  • bit.ly tidak bisa dibuka
  • aplikasi mytelkomsel tidak bisa dibuka