Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pantas Sampai Bisa Punya 2 Istri, Tak Lagi Laku di TV, Ternyata Ini Pabrik Uang Aziz Gagap yang Bikin Banyak Orang Melongo

Pantas Sampai Bisa Punya 2 Istri, Tak Lagi Laku di TV, Ternyata Ini Pabrik Uang Aziz Gagap yang Bikin Banyak Orang Melongo

Azis Gagap jadi salah satu sosok artis yang melakukan poligami.

Ia diketahui memiliki 2 orang istri.

Istri pertama bernama Nurhasanah dan istri kedua bernama Dewi.

Siapa sangka, Nurhasanah dan Dewi ternyata akur dan berhubungan baik, lo.

Lalu banyak orang bertanya dari mana sumber uang Aziz untuk menghidupi kedua istrinya setelah tak lagi laku di TV?

Ternyata terungkap kalau komedian satu ini punya pabrik uang yang bikin banyak orang melongo.

Kedua Istri Suka Belanja Bersama

Azis mengaku bahwa Nurhasanah dan Dewi bersikap akur, tidak terlibat konflik apapun.

Halaman Selanjutnya

Bahkan menurut Azis, kedua istrinya kerap menghabiskan waktu bersama-sama, seperti belanja atau makan bersama.

Azis pun sering kumpul bersama kedua istri dan anak-anaknya.

Menurutnya, itulah rahasia kenapa Ia dan keluarganya bisa membangun rumah tangga yang harmonis.

"Saya juga ingin ngumpul semua sama kelauraga, dari dia (menunjuk Dewi) sama yang tua, sama anak-anak di pondok,"

"Karena kan sekarang masih misah-misah. Mudah-mudahan Allah kabulkan apa yan Azis kepengen, inginnya di hari tua bang Azis." jelas Azis.

Sebelumnya, keputusan Azis Gagap untuk keluar dari Operan Van Java (OVJ) beberapa waktu lalu mengejutkan publik.

Padahal, OVJ adalah program televisi yang telah membesarkan namanya di dunia hiburan.

Momen pamitan Azis Gagap kepada segenap artis dan kru OVJ pun sempat berubah haru.

Lantas setelah keluar hengkang dari OVJ, dari mana Azis Gagap mendapatkan penghasilan untuk kedua istrinya?

Pabrik Uang Azis Gagap

Ternyata selain menjadi komedian, Azis Gagap diam-diam seorang pengusaha.

Azis Gagap sudah 11 tahun melakoni bisnis ternak sapi dan kambing.

Azis Gagap pun tak gengsi terjun langsung mengurus hewan-hewan ternaknya.

Azis mengaku bisnis ternaknya ini bisa dijadikan sebagai salah satu sumber rezeki.

Sahabat Sule dan Andre Taulany ini mencoba peruntungan mempromosikan hewan ternak yang akan ia jual di Instagram.

Azis juga menjelaskan secara rinci tentang patokan harga yang ia pasang untuk setiap jenis kambing atau sapi yang ia jual.

"Iya, kadang kita tau-tau 'ah sekitaran 15 juta nih udah gede' tiba-tiba bisa jadi 17 juta gitu lho," jelas Azis.

"Tahun ini nggak banyak sih, paling cuma di atas 40 ada, kambing seratusan (keuntungan)," sambungya.

Untuk sapi, Azis menjual dengan harga Rp 16,5 juta.

Tak hanya menjual sapi saja, Azis juga menyediakan kambing di lapak jualan hewan kurban miliknya.

Azis juga menyebutkan nominal harga untuk satu kambing yang ia jual dengan harga Rp 2 juta.

Bicara soal bisnis tentu tak lepas dari keuntungan yang akan di dapat dari bisnis tersebut.

Ditanya soal keuntungan, Azis tak menampik kalau hasil jualannya bisa menambah pundi-pudi kekayaannya.

"Alhamdulillah laku, kalau kambing alhamdulillah tinggal empat aja yang domba," jelas Azis dari unggahan 'SILET' (15/10/2013).

Azis juga tak khawatir jika hewan yang ia jual tidak laku.

Ia mengatakan bahwa semua hewan yang ia jual untuk kebutuhan kurban adalah hasil jerih payah dalam merawat ternaknya.

Seakan tak hanya menjalankan bisnis ternak hewan saja, Azis ini mengaku juga kerap mencurahkan isi hatinya pada hewan-hewan yang ia rawat.

Bisnis Aziz Gagap inipun membuat warganet ikut berkomentar.

@fajardarmansyah30: "Bang Azis mmng tiap tahun jualan hewan qurban yah"

@adjie_avibra: "Semoga makin berkah bang ajis atas kurban nanti kerjaan karir lancar,sehat selalu, sukses selalu,...Amien Mujibasailin(emoji)"

@try_8607: "Bang klo mo beli di daerah mana..."

@nurbaiti8982: "Juragan kambing ama sapi lebaran haji panen."

Halaman Awal