Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

'Untuk Memancing Gairah' Pantas Bisa Rebut Tahta Maia Estianty! Mulan Jameela Blak-Blakan Bocorkan Rahasia Ranjang yang Bikin Ahmad Dhani Tak Berdaya: Fantasinya Mah...


Rumah tangga Mulan Jameela dan Ahmad Dhani tak pernah berhenti jadi sorotan publik.

Hubungan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani seolah menjadi sejarah yang melekat dalam ingatan publik.

Pasalnya Mulan Jameela dianggap sebagai penyebab kehancuran rumah tangga Maia dan Ahmad Dhani.

Padahal Mulan sebelumnya adalah rekan duet Maia Estianty di Duo Ratu.

Tak pelak hal itu membuat julukan pengkhianat dan pelakor melekat pada diri wanita kelahiran Garut 23 Agustus 1979 itu.

Mulan dan Ahmad Dhani juga sudah diam-diam menikah siri hingga kini dikaruniai 2 orang anak.

Sempat mati-matian ditutupi, Mulan dan Dhani kini sudah blak-blakan soal hubungan mereka.

Mulan juga kini terlihat sudah lengket dengan tiga anak Maia Estianty yang sempat menolak kehadirannya.

Usai berhasil senggol tahta Maia, Mulan juga mulai berani buka-bukaan soal rumah tangganya dengan Dhani.

Termasuk soal rahasia ranjang yang buat sang suami puas.

Apa itu?

Dilansir dari TribunPontianak.com, Mulan Jameela pernah buka-bukaan soal kehidupan ranjangnya dengan Ahmad Dhani.

Dikenal sebagai artis dengan imej seksi pada masanya, Mulan mengaku fantasinya dalam urusan ranjang biasa-biasa saja.

"Fantasinya, mah, biasanya banget, normal, kok," ucap Mulan.

"Gayanya juga enggak aneh-aneh, atas dan bawah, udah itu aja ha-ha-ha….," sambungnya.

Menurut pengakuan Mulan, Ahmad Dhani lah yang memberi warna baru dalam kehidupan seksualnya.

Ia juga mengaku sering diajak Dhani menonton film porno untuk meningkatkan kualitas hubungan suami istri mereka.

"Ya, pernahlah, diajak Mas Dhani. Aku, sih, bukan tipe orang yang nonton sendiri," ungkap Mulan.

"Pernah dipaksa nonton sama teman-teman kuliah, tapi tidak pernah mau," sambungnya.

Mulan juga membandingkan Ahmad Dhani dengan sang mantan suami soal urusan ranjang.

"Sama mantan suami juga pernah (nonton film porno), tapi kami berdua sama-sama tabu ngomongin urusan ranjang," tutur Mulan.

"Lalu ketemu Mas Dhani. Dia orang yang sangat terbuka soal berhubungan intim. Ya, ada bagusnya juga, sih, supaya aku enggak terlalu kampungan, tidak terbelakang soal itu," jelasnya.

Mulan juga blak-blakan saat ditanya soal video dewasa yang dikoleksi oleh Dhani.

"Namanya cowok, pasti menyimpan beberapa video porno, termasuk Mas Dhani," ucap Mulan.

"Aku malah suka ngambek kalau dia nonton sembunyi-sembunyi, tanpa sepengetahuanku," sambungnya.

"Jujur, aku tidak terlalu suka nonton film untuk memancing gairah. Itu, mah, seperti fake. Natural saja, tanpa harus nonton film atau mengkonsumsi obat kuat,

"Kalau memang mau melakukan kegiatan intim, ya, kami lakukan. Kami berdua suka yang normal-normal. Sesekali, sih, tidak apa-apa, tapi kalau addict, aku enggak suka," ungkap Mulan pada majalah Male. 

Di sisi lain itu, Dhani juga memuji kehebatan istri keduanya itu di ranjang.

"Dalam urusan ranjang (Mulan Jameela) ya bisa, (tetapi) dalam urusan orangtua ya enggak. Maia Estianty tak tergantikan (dalam mengurus anak)," ujar Dhani dikutip dari Kompas.com, 5 Januari 2015 lalu.