Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelewat sultan, Rafathar malah lebih pilih hal tak terduga ini saat ditawari uang jajan oleh Nagita Slavina

Kelewat sultan, Rafathar malah lebih pilih hal tak terduga ini saat ditawari uang jajan oleh Nagita Slavina


Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, kerap dijuluki Pangeran Andara oleh para netizen.

Bukan tanpa alasan, Rafathar diberi julukan Pangeran Andara karena dirinya memiliki paras tampan dan terlahir dari kedua orang tua kaya raya.

Tapi saking sultannya, Rafathar malah memilh benda tak terduga ketika ditawari uang jajan oleh sang ibu, Nagita Slavina.

Wah, kira-kira benda apa ya yang berhasil menarik perhatian Rafathar ketimbang uang jajan? Simak ulasannya di bawah ini.

Rafathar picky soal makanan

Nagita Slavina bicara soal Rafathar. (Tangkapan Layar YouTube TS Media)

Saat berbincang-bincang dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir, Nagita Slavina membeberkan sikap Rafathar yang picky alias pilih-pilih soal makanan.

“Rafathar agak picky sih makanannya,” kata Nagita Slavina, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube TS Media pada Senin, 8 Agustus 2022.

Sebagai seorang ibu, ia pun berharap sikap picky Rafathar terhadap makanan bisa hilang seiring berjalannya waktu.

“Aku berdoa itu hanya di fase (anak-anak) aja, sih,” ucapnya berharap.

Diakui Nagita Slavina, dirinya ingin anak sulungnya tersebut mencoba makanan-makanan baru. Salah satu usaha yang dilakukan ibu dua anak tersebut adalah menjanjikan hadiah jika Rafathar mau mencoba makanan baru.

“Jadi kadang-kadang aku pengin dia nyobain sesuatu yang baru. Aku harus kasih reward,” tuturnya.

“Misalnya, please cobain. Ini enak deh menurut Mama. Nanti deh Mama kasih apa (hadiah),” ujarnya memberi contoh.

Pilih benda ini daripada uang jajan

Saat ini, Rafathar diketahui sudah mulai kembali bersekolah secara tatap muka. Namun, dibeberkan oleh Nagita Slavina bahwa sang anak tak meminta uang jajan.

“Dia tuh Alhamdulillah, ya. Jadi kan sekarang mulai offline lagi,” katanya mengawali.

“Terus kan kemarin (aku tanya), ‘Gimana A, mau uang jajan enggak? Mau jajan enggak?” tanyanya.

Uniknya, saat ditawari uang jajan, Rafathar menolak dan lebih memilih membawa bekal dari rumah.

“Enggak, Aa enggak mau jajan. Mau bekal aja dari rumah,” ucap Nagita, menirukan jawaban Rafathar saat ditawari uang jajan.

Menurut istri Raffi Ahmad tersebut, Rafathar mungkin kebingungan untuk jajan karena ia berada di sebuah lingkungan baru. “Dia bekal, sih. Mungkin sekolah baru juga, dia mungkin bingung,”

Namun, sebagai bentuk antisipasi kalau-kalau putranya kepengin jajan, Nagita Slavina tetap memberi Rafathar uang jajan.

“Tapi ya just in case, aku bawain (uang jajan). Kalau misalnya temennya pada jajan, (takutnya dia) kayak kepengin,” ucap Nagita Slavina, mengakhiri pembicaraannya soal keseharian Rafathar.***


Sumber : www.hops.id