Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

'Emosi Gue', Tingkah Tasyi Athasyia yang Koar-koar di Media Sosial Buat Sosok Ini Geregetan hingga Minta Istri Syech Zaki Temui Alawiyah Alatas untuk Lakukan Ini

'Emosi Gue', Tingkah Tasyi Athasyia yang Koar-koar di Media Sosial Buat Sosok Ini Geregetan hingga Minta Istri Syech Zaki Temui Alawiyah Alatas untuk Lakukan Ini

Perseteruan keluarga Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya masih menjadi sorotan hingga kini.

Sebelumnya, suami influencer Tasyi Athasyia, Syech Zaki Alatas, mengaku kecewa dengan Tasya Farasya dan ibu mertuanya, Alawiyah Alatas, karena video dua tahun silam.

Syech Zaki menonton dari potongan video dua tahun yang lalu itu, banyak komentar negatif yang ditujukan kepada Tasyi Athasyia. 

Potongan video itu menyulut omongan-omongan netizen yang menyebut Tasyi Athasyia suka memotong pembicaraan orang.Selain itu, Tasya Farasya dan Mama Ala sapaan akrab Ala Alatas beberapa kali melontarkan kata-kata yang kurang mengenakan kepada Tasyi. 

Seperti, Tasya yang marah karena sering dipotong pembicaraannya oleh Tasyi, Tasya menyebut Tasyi kerap pencitraan saat berkolaborasi. 

Mama Ala juga menyebut di antara kedua putrinya itu, yang paling kurang ajar adalah Tasyi dan menyebut Tasyi berbedan tambun.

"Aku kecewa sama Tasya dua tahun yang lalu dan mama dua tahun yang lalu," ucap Syech Zaki, dikutip oleh kompas.com dari YouTube Tasyi Athasyia, Selasa (2/8/2022). 

Syech Zaki mengatakan, ucapan seperti itu seharusnya tidak dilontarkan dalam konten di media sosial.

Halaman Selanjutnya

Karenanya, Tasyi kini harus menerima berbagai hujatan karena dinilai paling angkuh dan tidak mau mengalah dalam keluarga.

 "Aku kecewa. Apa yang perlu dikecewakan dari video itu terlihat bahwa keinginan yang tidak terkabulkan sewaktu Tasya kecil, selalu Tasyi yang jadi kambing hitamkan," tutur Syech Zaki.

Makin memanas, polemik keluarga tersebut mendapat perhatian dari para publik figur.

Para publik figur pun beramai-ramai doakan masalah keluarga Tasyi dan Tasya cepat selesai.Namun publik figur Aaron Ashab terang-terangan sampaikan kekesalannya pada Tasyi.

Ia mengecam aksi Tasyi yang hingga kini masih berkoar di media sosial.

Aaron Ashab selaku publik figur yang sama-sama berdarah Arab belum lama ini ikut berkomentar soal masalah keluarga Tasyi dan Tasya.

Mulanya ia mengatakan jika ia tak memihak pada siapa pun."Sumpah gw tim tante wiwik (Ala Alatas), tasya, tasyi, ka selvi, udeh itu doang," tulis Aaron, dikutip GridFame.id dari Instagram @dunianeti.

Namun nampaknya Aaron agaj gemas lantaran Tasyi malah beberkan semuanya di media sosial alih-alih menemui ibunya."AMBIL KUNCI MOBIL, BERHARAP PADANYA DAN DATANG KE SANA, menangis di sana, peluk ibumu.Please, itu IBUmu, PERGILAH ITU KAMU SEORANGA ANAK meskipun aku bersimpati denganmu tasyi, tetapi pergiii," sambungnya."Esmosi w," tambah Aaron Ashab.

Aaron juga mengatakan jika tindakan Tasyi di media sosial bisa jadi makin mikin orang-orang tak bersimpati.Ia juga mengatakan hal yang dikeluhkan Tasyi adalah hal-hal yang sangat biasa.

"Lo mau upload ampe jedeng orang makin gedeg ama lo nya tasyiiii beneran deh, yang lo upload basic banget nyinyiran sodara apalagi arabbbbb tasssssssssyhhh," ujar Aaron lagi.

Pada unggahan selanjutnya, Aaron menegaskan jika Tasya tak akan menggubris jika Tasyi masih berkoar di media sosial.

"Sodara makin di hozak in apalagi di sosmed makin gabakal ngontak lo nya sumpah," tandasnya.

Pendapat Aaron Ashab tersebut pun menuai beragam reaksi dari netizen.

Banyak yang sependapat dengannya, tapi tak sedikit yang justru geram dengan sang publik figur.

"Ok ron, this time gw bonceng lu dah""Ka Tasyi Ka tasyiii semakin banyak u klarif semakin banyak juga opini2 baru netijen""Bener sorry aja, orang kaya tasyi itu akan sll mencari pembenaran akn kesalahannya""Setuju padahal mamanya udah komen di post dy sblmnya klo rumah itu rumah dy jg, artinya lo dateng siniii'"Tp Tasyi gtu krn ga digubris siih"

"Basic lo ama Tasyi beda roon, mana ceweek""Jadi tasyi juga berat, serba salah"

Halaman Awal