Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Doa Jokowi untuk Cucu Kelima: Tumbuh Jadi Anak yang Saleh dan Berbakti

Putri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, melahirkan anak ketiga hari ini. Jokowi pun bersyukur cucu kelimanya yang berjenis kelamin laki-laki lahir dalam keadaan sehat.

Rasa syukur itu disampaikan Jokowi melalui akun Instagram-nya, Kamis (25/8/2022). Jokowi turut mengunggah momen saat mendatangi Rumah Sakit (RS) Pondok Indah, Jakarta Selatan, untuk menyambut kelahiran sang cucu.

"Syukur Alhamdulillah, tadi pagi tepat pukul 06.39 WIB, telah lahir cucu kami yang kelima, anak ketiga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Kahiyang dan bayinya yang berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan sehat," tulis Jokowi.

Jokowi juga meminta doa untuk cucunya. Dia berdoa agar sang cucu tumbuh menjadi anak yang saleh dan berbakti kepada orang tua.

"Mohon doa agar sang bayi kelak bertumbuh menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua, dan membawa kebaikan bagi masyarakat dan bangsa," lanjutnya.

Sebagai informasi, adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 centimeter melalui operasi caesar.

Tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini di antaranya adalah dr. Azen Salim, Sp.O.G-KMF, dr. Agustinus Giri Respati, Sp.OG(K)FM, dr. Christopher Kapuangan, Sp.An-KAP, dan Prof. Dr. dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp. A(K) dengan tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan. [detik.com]