Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diciduk Karena Kasus Narkoba, Manajer Bunga Citra Lestari Ternyata Gunakan Obat Penenang Sejak 2021


Manajer Bunga Citra Lestari, Mohammad Ikhsan Doddyansyah ditangkap di rumah kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Rabu (3/8/2022). Dari penangkapannya, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menemukan barang bukti psikotropika.

"(Barang bukti) 7 butir alprazolam, semacam obat penenang (obat golongan benzodiazepin)," kata AKBP Akmal di Polres Metro Jakarta Barat pada Jumat (5/8/2022).


Atas penemuan barang bukti tersebut lelaki yang akrab disapa Doddy ini juga sudah menjalani tes urine. Hasilnya, manajer Bunga Citra Lestari positif menggunakan psikotropika golongan IV.

"Positif benzo," jelas AKBP Akmal.

Saat dimintai keterangan, Doddy menjeleskan, penggunaan obat-obatan terlarang itu digunakan sejak 2021. Tepatnya, setelah ia sembuh dari Covid-19.


"(Alasannya) ya sementara untuk menunjang aktivitas," kata AKBP Akmal.

Dalam penggunaan obat penenang, Doddy tidak membelinya dengan resep dokter. Namun, darimana ia mendapatkannya, polisi masih melakukan penelusuran lebih lanjut.


Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Doddy sempat positif Covid-19. Tak hanya dirinya, Bunga Citra Lestari bersama Dena Rachman juga menjalani isolasi mandiri bersama.

Potret kebersamaan mereka pun masih ada di unggahan Bunga Citra Lestari pada Juni 2016. "Isolasi hari ke-6," tulis pelantun Cinta Sejati ini.