Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

'Bukan Buat Gue', Unggah Foto Berisi Puisi Cinta, Syakir Daulay Dituding Jalin Hubungan Spesial dengan Kekeyi, Bener Ngga Sih?

'Bukan Buat Gue', Unggah Foto Berisi Puisi Cinta, Syakir Daulay Dituding Jalin Hubungan Spesial dengan Kekeyi, Bener Ngga Sih?



Sudah lama tak terdengar kabarnya, Rahmawati Kekeyi tiba-tiba memamerkan surat cinta yang ditulis olehnya untuk kekasih melalui akun media sosial instagram miliknya.

Diketahui bahwa Kekeyi sendiri sudah bertunangan dengan seorang lelaki yang hingga saat ini identitas dari lelaki tersebut belum diketahui.

Namun banyak warganet yang menuding bahwa lelaki yang dimaksud oleh Kekeyi di dalam puisi cintanya tersebut adalah Syakir Daulay.

Tak ingin ambil pusing dengan tudingan warganet, aktor sinetron ini malah mengatakan ingin menjadikan puisi milik Kekeyi tersebut menjadi sebuah lagu.

"Bukan buat gw ygy, tapi bagus juga sih puisinya, bisa jadi lirik lagu," ujar Syakir Daulay dikutip Grid.ID, Selasa (9/8/2022).

Postingan Syakir Daulay

Seakan tidak ingin dianggap main-main, Syakir Daulay sampai meminta izin kepada Kekeyi untuk menjadikan puisinya menjadi sebuah lagu.

Syakir membagikan tangkapan layar pesan singkat antara dirinya dan Kekeyi melalui akun media sosial miliknya.

"Assalamualaikam Kekeyi, puisi kamu yang di IG boleh aku jadiin lagu ga? Permintaan netizen nih," tulis Syakir di dalam pesan singkat tersebut.

Tentu saja, Kekeyi memberikan respon positif terhadap keingin Syakir untuk menjadikan puisi cintanya untuk sang tunangan menjadi sebuah lagu.

"Waalaikumsalam kak, wah serius kak? Boleh banget kak," tutup Kekeyi.


Sumber : www.grid.id