Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beri Hadiah Ulang Tahun Lesti Kejora Rolls Royce Bekas, Rizky Billar: Mohon Maaf Sayang Belum Mampu Beli Yang Baru

Beri Hadiah Ulang Tahun Lesti Kejora Rolls Royce Bekas, Rizky Billar: Mohon Maaf Sayang Belum Mampu Beli Yang Baru




Lesti Kejora mendapatkan hadiah spesial di perayaan ulang tahunnya yang ke-23. Rizky Billar, suami Lesty Kejora, memberikan ibu satu anak ini hadiah mobil mewah.

Mobil mewah yang diberikan Rizky Billar kepada Lesti Kejora bermerek Rolls Royce. Mobil keluaran Inggris tersebut diketahui merupakan impian pelantun lagu "Bawa Aku ke Penghulu" dan "Kulepas dengan Ikhlas".

"Alhamdulillah senang rasanya sebagai suami bisa mewujudkan satu persatu impian istri," tulisnya pada Jumat (5/8/2022) malam.

Pakai Pita dan Balon Berwarna Pink

Dalam unggahannya di Instagram, Rizky Billar menampilkan prosesi pemberian mobil Rolls Royce kepada Lesti Kejora dengan cara yang unik dan romantis.

Mobil dengan harga selangit itu diberikan ayah Baby L kepada istrinya dengan menggunakan pita dan balon berwarna pink.

Ada pula kotak besar berwarna oranye yang diberikan Rizky Billar kepada Lesti Kejora bersamaan dengan pemberian mobil Rolls Royce itu.

Mobil Bekas

Namun Rizky Billar blak-blakan soal mobil Rolls Royce yang diberikannya sebagai hadiah ulang tahun Lesti Kejora bukanlah mobil baru.

Bintang sinetron Jodoh Wasiat Bapak memberikan mobil seken alias bekas kepada Lesti Kejora, seperti diungkapkannya melalui Instagram.

"Tpi mohon maaf ya sayang belum mampu beli yang baru," tulis Rizky Billar.

Mendoakan Lesti Kejora

Rizky Billar mendoakan agar wanita yang dicintainya itu selalu diliputi dengan kebaikan sepanjang hidupnya.

"Mudah2an kamu happy dan harapannya semoga di usia sekarang menjadikan kamu pribadi yang lebih baik lg dari sebelumnya," ungkapnya.

Dia juga berharap Lesti kejora selalu menjadi pribadi yang rendah hati seperti yang dia kenal selama ini. "Tetap membumi dan selalu ingat dari mana kamu berasal dan terakhir tetap selalu jadi istri yang terbaik buat suami," Rizky Billar mengakhiri.


Sumber : www.liputan6.com