Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berharap Sang Putra Bahagia Menikah dengan Seorang Janda, Ibunda Andhika Pratama Beri Pengakuan Soal Kebiasaan Ussy Sulistiawaty Selama Ini: 'Sok Jadi Artis...'


Relakan anaknya dinikahi janda 6 tahun lebih tua, ibunda Andhika Pratama bongkar tabiat Ussy Sulistiawaty yang artis terkenal.

Rumah tangga pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memang tak pernah lepas dari sorotan masyarakat.

Bukan tanpa alasan, hal itu lantaran hubungan pasangan yang satu ini terlihat adem ayem.

Selain itu, rumah tangga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty juga terlepas dari berita miring.

Padahal, perbedaan usia Ussy dan Andhika cukup jauh sekitar 7 tahun.

Kehidupan pasangan ini kerap kali menjadi perhatian dan panutan orang-orang. 

Tak heran, dari rumah tangga Ussy dan Andhika memang nyaris tak pernah terdengar kabar-kabar miring. 

Terlebih, keduanya sering membagikan momen bahagia di media sosial masing-masing.

Maka dari itu, banyak yang berharap jika rumah tangganya seperti pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama ini.

Namun beberapa waktu lalu, mertua Ussy mendadak bongkar tabiat asli menantunya sang artis kondang. 

Hal tersebut terjadi ketika Ussy tengah pergi ke Malang untuk mengunjungi kedua orang tua Andhika Pratama.

Dilansir dari YouTube Ussy Andhika Official Selasa (31/12/2019), Ussy Sulistyawati dan ibu mertuanya nampak tengah berbelanja ke pasar.

"Dulu kalau ke pasar sama Ussy naik motor, mama yang setir, Ussy yang dibonceng, pake baby doll pakai jaket kapucong gitu, tapi di pasar banyak yang kenal sama Ussy," jelas mamah mertua.

"Itu sebelum nikah?" tanya kameramen.

"Sebelum, masih pacaran," kata ibunda Andhika Pratama.

"Sebelum, pas udah nikah ya gitu juga," jawab Ussy Sulistiawaty.

Setelah berbelanja bersama, Ussy Sulistyawati dan ibu mertuanya pun langsung memasak bersama.

"Aku diajarin nih sama anak wedok, masak cumi yang item, opah suka cumi item gak," tanya ibunda Andhika Pratama.

"Tau sih opa, kenapa sih gak suka cumi item?" tanya Ussy Sulistyawati.

"Kalau yang item kan penampilannya jelek, menjijikkan, aku ndak suka sudah," jelas ayah Andhika Pratama.

"Anakku yang cantik ini masuk di dapur langsung gak pake mba mba," jelas mamah mertua.

"Kalau udah di dapur nggak jadi artis," kata Ussy Sulistyawati.

"Emang dia tuh gak kemartis kok, nggak kemartis, beneran. Kemartis itu sok sok artis," jelas mamah mertua lagi.

Ia pun bercerita kalau dirinya dulu mencuci pakaian suami dan anak-anaknya.

"Tapi sekarang laundry juga, tapi yang di sono tuh (ayah Andhika Pratama) luar biasa pengertiannya," kata ibu mertuanya.

"Dulu dia nyuci aku yang ambil air di sumur, aku nih manja gara-gara anaknya jadi artis dan mantunya artis," kata sang ayah.

Mendengar itu, Ussy Sulistyawati dan ibunda Andhika Pratama pun tertawa.

"Udah nggak mau ngapa-ngapain aku, maunya jalan mulu," kata sang ayah.

"Ngambil air minum aja, sebelahnya dispenser tinggal pencet, gak mau, karena menantunya artis," kata ibunda.

Kemudian Ussy Sulistyawati dan Sherly Hesti Erawati pun memasak bersama dan setelah matang sang artis memaksa ayah mertuanya untuk mencicipi masakannya.

"Nih pah, coba pah," kata Ussy Sulistyawati.

"Aduh, nggak nggak," kata sang ayah.

"Ayo coba, disuapin sama Ussy, coba, masakannya mantu kok," kata ibu mertua.